Home / Bisnis / Jual Berbagai Sepeda,  Rodalink Sediakan Servis Gratis 3 Kali Dalam 1 Tahun

Jual Berbagai Sepeda,  Rodalink Sediakan Servis Gratis 3 Kali Dalam 1 Tahun

Palembang, BP — Rodalink Toko Sepeda yang menjual beragam jenis dan merek sepeda membuka cabang ke-50 di Kota Palembang (depan PIM) pada Jumat (19/4). Selama grand opening, Rodalink memberikan diskon all item untuk semua sepeda kecuali brand Poligon dan Shimano. Bahkan jika konsumen membeli sepeda di rodalink maka akan mendapatkan servis gratis sebanyak 3 kali selama 1 tahun

Dedy Kurniawan Supervisor Rodalink Palembang menjelaskan, kehadiran toko sepeda ini untuk memudahkan semua lapisan masyarakat membeli sepeda, komponen, aksesoris dan perlengkapan bersepeda dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau.

“Kita juga memberikan beragam promo menarik kepada masyarakat Palembang. Bagi setiap masyarakat yang membeli sepeda akan mendapatkan gratis service 3 kali selama setahun, garansi frame, terjamin keasliannya, bahkan bisa dicicil tanpa bunga,” katanya lagi.

Tak hanya itu tambahnya lagi, bagi yang menjadi Member Rodalink akan dapat keuntungan yakni dobel point, proses pendaftaran mudah dan gratis. “Bagi konsumen yang tidak sempat belanja ke toko, dapat membelinya secara daring di laman www.rodalink.com,” katanya seraya menambahkan dengan keberadaan Rodalink Palembang diharapkan dapat lebih memudahkan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat nelalui bersepeda.

Sepeda yang dijual di Rodalink kata Dedy mulai dari harga rp1 juta hingga ratusan ribu rupiah. Sepeda yang dijual mencakup semua kalangan mulai dari anak anak sampai dewasa, juga jenis penggunaan sepeda yang akan dipakai ada semua.

Sementara itu pada even grand opening Rodalink di Jalan Letkol Iskandar Kawasan Ilir Barat Permai pada Jumat (19/4) para pecinta sepeda dan tokoh tokoh masyarakat berkumpul dikawasan tersebut.

Digelar berbagai acara dan lomba yang menarik diadakan pada rangkaian acara grand opening Rodalink Palembang pada akhir pekan ini. Mulai dari lomba sepeda hias dan lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba tebak belanjaan, ajang adu gowes tercepat dan terjauh, serta atraksi sepeda BMX dapat diikuti oleh siapapun.

“Pada Minggu (21/4) jam 7 pagi, masyarakat Palembang juga diajak untuk gowes bareng dan berkesempatan untuk mendapatkan puluhan doorprize menarik, termasuk sepeda poligon,” katanya.

Pada kesempatan ini, Rodalink Palembang juga mengadakan coaching Clinic yang menyajikan info-info bermanfaat seputar sepeda. Sebagai wujud kepedulian sosial, Rodalink akan melelang sepeda dan seluruh hasil lelangnya disumbangkan kepada yayasan yang berhubungan dengan kesehatan dan anak yatim piatu. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Indosat Ooredoo Dorong Talenta Digital Indonesia

Palembang, BP Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia khususnya generasi muda. Hal ini terlihat dari ...