Home / Olahraga / Jelang Porwada, PWI Sumsel Gelar ‘Just Fun’

Jelang Porwada, PWI Sumsel Gelar ‘Just Fun’

(Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar)

Palembang, BP
Jelang multievent Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) 2019, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel menggelar ajang pemenasan bertajuk ‘Just Fun’ di Hall PT Pusri Palembang.
Ajang pemanasan Porwada ini bakal mempertandingkan dua cabang olahraga yakni bulutangkis dan tenis meja.
Demikian dikatakan Ketua Umum PWI Sumsel Firdaus Komar, Kamis (18/4). Menurutnya, ajang ini sangat penting bagi rekan-rekan wartawan di Sumsel yang akan mengikuti multievent Porwada.
“Untuk kategori beregu atau ganda, media bisa mengirimkan lebih dari satu orang. Baik itu cabang olahraga tenis meja maupun bulutangkis,”urainya.
Bagi rekan wartawan di Sumsel yang mau mengikuti ajang ini bisa langsung mendaftar ke panitia Just Fun dengan mengubungi melalui telepon selulernya di 08127825300 atau bisa datang ke Sekretariat PWI Sumsel paling lambat pada 23 April 2019.
“Ajang Porwada menjadi penting karena dari multievent ini akan menentukan atlet dari wartawan yang akan ikuti Porwanas di Papua 2020 mendatang. Jadi silahkan ikuti Just Fun nya dan persiapkan menjelang Porwada nanti,”himbaunya.
Firdaus menegaskan bahwa ajang pemanasan bertajuk Just Fun ini tidak dipungut biaya apapun bagi rekan-rekan wartawan yang ada di Sumsel. #sug
Baca:  Firdaus Komar Kandidat Terkuat Nahkodai PWI Sumsel 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Atlet Sriwijaya Inline Skate Palembang Borong Tiga Medali di Kejurnas Tangerang

Palembang, BP Torehan atlet Palembang di kancah Nasional kini terus menujukkan prestasi demi prestasi. Kali ini, atlet sepatu roda Sriwijaya ...