Home / Headline / Wabup Beni: Golput Bukan Pilihan

Wabup Beni: Golput Bukan Pilihan

Batang Hari Leko, BP— Jika Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H Dodi Reza beserta keluarga nyoblos di TPS 45 Caca Waterfun Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, berbeda dengan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Wabup tiba di TPS 01 dikampung halamannya Desa Tanah Abang Kecamatan Batang Hari Leko, beserta Istri, Wakil Ketua TP PKK Muba Susi Imelda Beni dan keluarga. Kedatangan Beni Hernedi disambut hangat warga yang mengantri untuk memberikan suara di Pemilu 2019 ini, Rabu (17/4/2019).

Baca:  Dodi Peduli Fans SFC, Ganti Motor Hilang Milik Warga Banyuasin

Setelah menyapa warga, Wabup Muba mendapatkan lima surat suara, dan langsung menuju bilik pemilihan suara untuk mencoblos. Kemudian memasukan surat ke kotak suara.

Pada Pemilu ini, Beni Hernedi menghimbau kepada masyarakat Muba untuk menggunakan hak pilihnya seabagai warga negara Indonesia, untuk menentukan arah negara selama lima tahun kedepan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Muba menggunakan hak pilih, jangan ada yang golput, karena golput bukan pilihan,” ujarnya.

Baca:  Ka Kwarnas Budi Waseso Bakal Hadiri Hari Pramuka ke 58 Dipusatkan di Muba 

Ia berharap partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019 meningkat dibanding tahun sebelumnya.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Semangat Kemerdekaan, Bupati OI Beri Santunan Kepada Napi di Lapas Tanjungraja Kelas IIA

# Saat Remisi Warga Binaan Inderalaya, BP Sebanyak 435orang napi mendapatkan remisi dari Kemenkumham, remisi tersebut diberikan dalam rangka HUT ...