Home / Headline / Lury Raih Suara Unggul Signifikan di Muba

Lury Raih Suara Unggul Signifikan di Muba

BP/DUDY OSKANDAR
Hj Lury Elza Alex yang merupakan Caleg DPR RI dapil Sumsel I (Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Lubuk Linggau) saat mencoblos di TPS 04 di Jalan Merdeka, RT5, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Rabu (17/4).

Palembang, BP

Hj Lury Elza Alex yang merupakan Caleg DPR RI dapil Sumsel I (Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin (Muba) , Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Lubuk Linggau) memastikan kalau perolehan suaranya di Kabupaten Musi unggul signifikan.

“ Tapi masih terus di hitung, ini bisa sampai pagi,  saya ngomongin Partai Golkar aja ya bisanya saya 50 1 TPS, 30 gitu lho tapi kalau di Palembang rata-rata 10, karena Palembang saingannya berat-berat semua, ada Sarimuda, Eddy Santana Putra, Mapihilinda , Ishak Mekki, ” katanya ketika dihubungi semalam, Rabu (17/4).

Baca:  Dansatgas  Tinjau Pengerjaan Jembatan Penghubung Kampung Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas

Dibandingkan caleg DPR RI lagi, istri dari Fatra Radezayansyah ini  lmengaku ebih mengedepankan pendekatan kepada masyarakat.

“ Itu saja, mana ada nyiram-nyiram, kalau mau milih, kalau enggak , enggak gitu,”  katanya.

Lury mengaku hanya memfokuskan dalam pencalonan ini untuk wilayah Muba dan Banyuasin .

“ Kalau Palembang saya pasrahkan  sama Allah SWT,” katanya.

Menurut Lury berdasarkan hasil survey, suaranya lumayan malahan suara untuknya ada di wilayah Lubuk Linggau dan Musi Rawas (Mura).

“ Tapi maksud aku  dengan pergerakan saya  yang tidak optimal begini  dengan hanya 2 bulan begini saja , itupun tidak intens, ya, Alhamdulilah tapi basis perbasis Banyuasin , Muba gitu, kalau Palembang bagi-bagilah , karena semua nyerbu Palembang,” katanya.

Selain itu  menurut Lury,  terus berusaha  mendapatkan suara terbanyak dalam pencalonan DPR RI ini .

Baca:  APBD Sumsel di Sepakati Rp9, 7 Triliun

“Tapi enggak tahu ya, kalau dalam Partai Golkar saya  bisa di Sumsel I suara terbanyak, mungkin, tapi mungkin tidak suara terbanyak  se-Indonesia seperti pak Dodi Reza Alex, khan ada pak Alex Noerdin di dapil Sumsel  II, beliau aja suara terbanyak,” katanya.

Selain itu kemungkinan se dapil Sumsel I , mungkin dirinya bisa meraih suara terbanyak.

“Soalnya, saya baru survey kemarin  itu terakhir begitu,” katanya.

Dan Lury memastikan akan berusaha meraih suara terbanyak,” Ya Insya Allah,  dan saya masih terus mantau mungkin penghitungan suaranya selesai pagi,” katanya.

Sebelumnya Hj Lury Elza Alex yang merupakan Caleg DPR RI dapil Sumsel I (Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Lubuk Linggau) mengaku telah berdoa agar bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

“ Ya penting berdoa dulu dan kita sudah ikhtiar, walaupun  menurut saya ikhtiar saya belum maksimal sekali, karena baru pertama kali terjun sendiri, kedua luasnya jangkauan dapil dan ketiga baru punya anak bayi khan , jadi kurang maksimal,” kata Lury usai mencoblos di TPS 04 di Jalan Merdeka, RT5, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Rabu (17/4).

Baca:  Farida R Wargadalem Kembali Pimpin MSI Sumsel

Lury saat mencoblos Lury didampingi ayahnya yang juga mantan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dua periode yang juga Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II (Ogan Ilir, OKI, OKU, OKU Timur, OKU Selatan ) H Alex Noerdin dan ibunya Hj Eliza Alex serta suaminya Fatra Radezayansyah, yang merupakan caleg DPRD Sumsel daerah pemilihan (dapil) Sumatera Selatan 9.

Tapi menurut Lury selama ini dirinya  sudah melakukan keliling dapil guna meraih suara masyarakat.

“ Ya kalau target ya dapat ya yang penting doa dan ikhtiar saja, hari ini adalah keputusan Allah apakah ini rezeki saya menggantikan posisi pak Dodi dulu  sewaktu 10 tahun yang lalu  apa  tidak,” katanya.#osk

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mantan Hakim MK Sebut Narasi Bambang Widjojanto Berbahaya Sekali

Jakarta, BP–Mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Maruarar Siahaan ikut mengomentari pernyataan Tim Hukum Capres-cawapres 02 Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW), mengenai ...