Home / Headline / Bupati OKU Didampingi Istri Nyoblos di TPS 11 Kelurahan Sukaraya

Bupati OKU Didampingi Istri Nyoblos di TPS 11 Kelurahan Sukaraya

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi istri Hj Badiar Dewi usai melakukan pencoblosan di TPS 11 Kelurahan Sukaraya Baturaja Timur. BP/Ariyan

Baturaja, BP–Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi istrinya Hj Badiar Dewi melakukan pencoblosan Pileg dan Pilpres tahun 2019, di TPS 11 Kelurahan Sukaraya Baturaja Timur, Rabu (17/4/2019).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten OKU itu, di TPS 11 Kelurahan Sukaraya disambut oleh Lurah Sukaraya, Bhabinkamtibmas Sukaraya, dan petugas KPPS serta masyarakat setempat.

Baca:  Peringatan HUT RI ke74 Tahun 2019, SDM Unggul Indonesia Maju

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis sangat mengapresiasi masyarakat yang melakukan pencoblosan Pileg dan Pilpres di TPS 11 Kelurahan Sukaraya. Pencoblosan ini merupakan hak kita sebagai warga negara untuk menentukan pilihannya masing-masing.

“Partisipasi pemilih cukup tinggi di TPS 11 ini. Kita berharap pencoblosan hari ini berjalan aman, damai dan lancar,” kata Kuryana Azis, saat melakukan pencoblosan di TPS 11 Kelurahan Sukaraya Baturaja Timur, Rabu.

Baca:  Alasan Beli Rokok ke Warung, Motor Yamaha Fino Dibawa Kabur

Pada kesempatan itu, Kuryana juga mengimbau kepada petugas TPS untuk melayani masyarakat dengan baik dan meminta kepada masyarakat yang belum menyalurkan hak pilihnya supaya datang ke TPS.

Pantauan dilapangan usai melakukan pencoblosan, Bupati Kuryana langsung melanjutkan peninjauan ke sejumlah TPS didampingi Kasat Pol PP OKU. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

431 Jamaah Haji Kloter 5 Tiba di Baturaja

Baturaja, BP — Sebanyak 431 dari 432 jamaah haji asal Kabupaten OKU yang tergabung dalam Kloter 5 hari ini tiba ...