Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Perkuat Hubungan Mitra

Bank Sumsel Babel Perkuat Hubungan Mitra

Palembang, BP
Memperkokoh hubungan tali silaturahim Bank Sumsel Babel Syariah kunjungi kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Yogyakarta, Senin (8/4).
Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antoinus Prabowo Argo bersam pimpinan Divisi Usaha Syariah Saekan Noer disambut langsung oleh Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah Agung Danarto.
Pihak Bank Sumsel Babel juga didampingi Ketua Pimpinan wilayah Muhammadiyah Sumsel Romli dan Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel Soeroso.
Pada pertemuan tersebut, Manajemen Bank Sumsel Babel Syariah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PP muhammadiyah karena kerja sama selama ini telah terjalin dengan sangat baik serta saling menguntungkan keduabelah pihak.
Disampaikan pula bahwa ke depan pihaknya akan selalu menjadi mitra yang amanah untuk terus melayani kebutuhan amal usaha muhammadiyah yang ada di wilayah kerja, termasuk pendanaan, pembiayaan maupun layanan lainnya.
Selain itu, BSB Syariah salah satu bank pembangunan daerah terbaik memiliki sejumlah keunggulan dibanding bank-bank lainnya. Seperti layanan pembayaran iuran mahasiswa/siswa secara host to host real time serta proses pembuatan atm co-branding dengan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
Sekretaris PP Muhammadiyah menyambut baik kunjungan manajemen Bank Sumsel Babel. Menurutnya, hampir seluruh aktivitas muhammadiyah saat ini tidak terlepas dari kegiatan perbankan.
Dalam kesempatan itu pula, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kembali atas perhatian bank sumsel babel kepada seluruh amal usaha Muhamamdiyah di wilayah kerja Sumsel dan Babel.
Pihaknya berpesan agar BSB Syariah sebagai bank daerah yang terus berkembang dapat menjaga dan meningkatkan dengan baik kualitas layanan kepada nasabah khususnya kepada seluruh amal usaha muhammadiyah.
Sebagai informasi, sejumlah kerjasama yang telah dijalankan yaitu amal usaha Muhammadiyah yaitu layanan cash management system mencakup solusi pengelolaan likuiditas, pengumpulan iuran, solusi tagihan, dan solusi pembayaran.
Pemanfaatan produk dana seperti giro, tabungan dan deposito termasuk pemanfaatan rekening pembayaran gaji (payroll) dan dana-dana operasional amal usaha Muhammadiyah.
Pembiayaan kepada amal usaha muhammadiyah dan kepada karyawan/ti pwm, pdm, pcm, dan masing-masing Aum. Pemanfaatan pembayaran melalui mobil kas keliling guna menunjang pembayaran siswa/mahasiswa seperti ke universitas muhammadiyah Palembang, SRIKES Muhammadiyah Palembang, SMA Muhammadiyah 1 palembang, dan amal usaha Muhammadiyah lainnya.
Bantuan kendaraan ambulance kepada universitas muhamamdiyah palembang melalui program pengembangan mitra
bantuan dana untuk setiap kegiatan PWM, PDM, PCM dan kegiatan ekstrakulikuler sekolah/kampus seperti bantuan Bank Mini SMK Muhammadiyah 1 Palembang.
Selain itu, bantuan pembangunan gedung MI Muhammadiyah 1 Muara Dua OKU Selatan, bantuan renovasi gedung Muhammadiyah Betung Banyuasin serta
santunan anak panti asuhan Muhammadiyah di Kabupaten Manggar.
Termasuk bantuan pembangunan gedung SMP Muhammadiyah Sungai Liat, beasiswa kepada mahasiswa terbaik Univeristas muhammadiyah Palembang, CSR pendidikan Universitas Muhammadiyah Palembang dan bantuan lainnya. #ren
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Serikat Kerja Pertamina RU III Minta LNG 100% Milik Negara

Palembang, BP   Pengalihan bisnis gas existing, LNG existing, Jargas, dan SPBG dari Pertamina ke PGN mendapat reaksi penolakan. Di ...