Home / Bisnis / Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pusri Ajak Karyawan Hidup Sehat

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pusri Ajak Karyawan Hidup Sehat

Direktur Produksi Pusri Filius Yuliandi dan Kepala BNN Sumsel Brigjen John Turman Panjaitan

Palembang, BP

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) menggelar sosialisasi bahaya narkoba, kepada kurang lebih 500 karyawan, Selasa (16/4).

Direktur Produksi Pusri Filius Yuliandi mengatakan kegiatan sini masih dalam rangka Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2019, sekaligus menerapkan pola hidup sehat yang merupakan bagian dari budaya k3.

Dikatakan, kegiatan ini sebagai wujud dukungan kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumsel untuk menekan jumlah penyalahgunaan narkoba dan memberantas keberadaan narkoba.

Baca:  Pabrik Pusri IIB Diklaim Ramah Lingkungan

“Kami berharap kegiatan positif hari ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kami karyawan Pusri, khususnya para generasi millenials, tentang bahaya narkoba,” katanya.

eperti kita ketahui bersama bahwa kebanyakan dari korban penyalahgunaan narkoba itu biasanya diawali dari ketidaktahuan dan rasa ingin coba coba.

Manager K3LH Yusman Arullah menambahkan, saat ini SDM di pusri sekitar 75 persennya adalah generasi millenials, generasi ini yang nantinya akan melanjutkan kepemimpinan perusahaan ini.

Baca:  DPRD Sumsel Pertanyakan Keberadaan Pusri Di Sumsel

Dikatakan, pada kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada seluruh karyawan hendaknya selalu menjaga diri dan mengawasi perilaku anak anak kita dirumah agar tidak terjerumus dalam peyalahgunaan narkoba yang dapat merusak kesehatan, moral dan tentunya masa depan.

 

Kepala BNN Sumsel Brigjen John Turman Panjaitan

Khusus kepada generasi millenials pusri, harus anti narkoba dan siap jadi generasi yang sehat, berkualitas dan bermartabat karena mereka merupakan para calon pemimpin pusri masa depan.

Baca:  PT Pusri Di Sarankan Membangun Pergudangan di TAA

Kepala BNN Sumsel Brigjen John Turman Panjaitan mengapresiasi kepada Pusri yang telah mendukung upaya pemberantasan narkoba.

“Setidaknya ini upaya mengingatkan untuk konsisten menolak narkoba, jangan sampai mencoba atau terjebak pada situasi yang salah, dan kami harap semua masyarakat dapat waspada dan melaporkan jika ada yang mencurigakan terkait narkotika ini,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

BPR Sumsel Sukses Turunkan Kredit Macet

  Palembang, BP Kredit macet alias Non Performing Loan (NPL) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sumsel mendapat catatan khusus dari Wakil ...