Home / Headline / PKS Sumsel Gelar Nobar Film 8 Stories 

PKS Sumsel Gelar Nobar Film 8 Stories 

BP/Dudy Oskandar
Sabtu (13/4) Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel)  mengajak kaum milenial nonton bareng film 8 Stories di CGV Trans Palembang.

Palembang, BP

 Sabtu (13/4) Dewan Pengurus Wilayah  (DPW)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel)  mengajak kaum milenial nonton bareng film 8 Stories di CGV Trans Palembang.
Turut hadir Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha, S.Ag, Muhammad Ridwan, SH, MH yang menjabat Ketia  DPD  PKS  kota Palembang, Humas DPW PKS Sumsel M Taufik dan kalangan milenial di kota Palembang.
PKS tidak sekadar mengaku-ngaku partainya anak muda, tetapi memang memberi ruang bagi generasi milenial yang butuh aktualisasi. Mulai dari komunitas fotografi, literasi, videografi hingga Sekolah Digital.
Puncaknya adalah film 8 Stories sebagai terobosan baru kampanye partai politik melalui film.
Setelah melalui serangkaian proses audisi, syuting, editing dan sebagainya, akhirnya Palembang menyusul di antara 80 kota se-Indonesia yang sudah lebih dulu mengadakan nobar pada 8 April 2019.
Film 8 Stories adalah usaha PKS untuk menghilangkan apriori milenial terhadap politik. Sehingga justru dinanti anak-anak milenial, terbukti ketika diumumkan akan tayang pada Kamis (11/4) petang, malam harinya tiket sudah terjual habis _(sold out)_.
Banyak yang penasaran karena salah satu pemainnya Sabitha Aulia berasal dari Kota Palembang dan masih berseragam putih abu-abu di salah satu SMA.
Sabitha  Aulia dari Palembang  yang memerankan tokoh Eja terpilih menjadi pemain saat final audisi di Jakarta.
Lakon utama film 8 Stories ini antara lain Kea, Adi, Dilan, Eja & Tera berasal dari nama Keadilan Sejahtera.
Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha, S.Ag mengatakan, Film ini memotret kehidupan anak muda  yang penuh dengan kejutan. Terdiri dari 8 cerita yang berbeda.
“Film ini akan diputar melalui struktur PKS di seluruh Indonesia, ” katanya.
Menurutnya kaum milenial juga harus kalau politik harus di buat nyaman dan jangan di tapsirkan politik itu kasar, kejam karena kehidupan ini pasti akan berkaitan dengan politik , jika kaum melenial takut dengan politik bagaimana  akan memperbaiki kepemimpinan.
Mengenai target suara di Sumsel menurutnya di targetkan 12 persen atau minimal 1 dapil satu kursi di DPRD Sumsel.
Sementara itu Sabitha Aulia, pemeran Eja mengatakan, awalnya dia mengikuti audisi di Palembang awalnya untuk YouTube dan ternyata baru tahu untuk film bioskop dan tidak nyangka bisa  menyisihkan lawan dari 13 kota.
“Gak nyangka dan pas pengumuman didapat peran Eja awalnya pas audisi aku dapat peran  Kea  dan saat syuting pertama kali deg-degan dan ini kayak gugup dan  seiring waktu aku d merasakan peran aku, ” kata siswa SMAN 18 Palembang kelas  1  ini.
Syuting film ini menurutnya berlangsung selama 3 minggu.#osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jangan Biarkan Komisioner KPUD Palembang Hadapi Masalah Hukum

Palembang, BP Menanggapi hebohnya pemberitaan penyidik kepolisian Sentra Gakumdu menetapkan lima komisioner KPU Kota Palembang statusnya sebagai tersangka dugaan Tindak ...