Home / Headline / Targetkan 12 Kursi di DPRD Palembang, Golkar kota Palembang Jaga Kekompakan di Dapil Jelang 17 April

Targetkan 12 Kursi di DPRD Palembang, Golkar kota Palembang Jaga Kekompakan di Dapil Jelang 17 April

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua DPD Partai Golkar kota Palembang M Hidayat didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palembang, Eddi Munandar, Bendahara DPD Partai Golkar kota Palembang Hendra  Tedi Gunawan, Ketua Bapilu DPD Partai Golkar kota Palembang Dr Azwar Agus, Bendahara Bapilu, Badan Pemenangan  DPD Partai Golkar kota Palembang  Roby Umar, Sekretaris  Bapilu DPD Partai Golkar kota Palembang  Rubi Indiarta, dan seluruh caleg Golkar kota Palembang saat memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (12/4).

Palembang, BP

Ketua DPD Partai Golkar kota Palembang M Hidayat mengatakan, kalau dirinya selalu mengintruksikan seluruh jajarannya untuk menjaga kekompakan didapilnya masing-masing sampai detik terakhir terutama menjelang pileg dan Pilpres di tanggal 17 April di kota Palembang.

“Dan saksi Golkar sudah siap tanpa masalah, jadi alhamdulilah semua saksi sudah siap, untuk kecurangan kami sudah mempersiapkan  orang-orang kita , saksi-saksi di TPS masing-masing dan kami sudah memiliki alat quick Count dan reaal count, yang sudah disingkronkan dengan saksi-saksi di TPS sekota Palembang, ini memperkuat  data kami sehingga  tidak ada kecurangan bagi partai-partai  yang memiliki kekuasaan di kota Palembang,” kata Hidayat  saat jumpa pers di Hotel 101 Palembang, Jumat (12/4).

Turut hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palembang, Eddi Munandar, Bendahara DPD Partai Golkar kota Palembang Hendra  Tedi Gunawan, Ketua Bapilu DPD Partai Golkar kota Palembang Dr Azwar Agus, Bendahara Bapilu, Badan Pemenangan  DPD Partai Golkar kota Palembang  Roby Umar, Sekretaris  Bapilu DPD Partai Golkar kota Palembang  Rubi Indiarta, dan seluruh caleg Golkar kota Palembang.

Baca:  KPU Palembang Gelar Rapat Pleno Penghitungan Capres

Dan menurutnya,  caleg partai Golkar kota Palembang yang dicalonkan tidak di calonkan dengan asal-asalan dan pihaknya tidak akan mencalonkan caleg yang bermasalah, karena itu semua masukan dari masyarakat.

      Hidayat memastikan bertanggungjawab terhadap program Golkar peduli dan program yang terbaik di setiap dapil akan di copi  paste setiap dapil.

 “ Tagih janji kader Golkar yang menjadi anggota DPRD Palembang jika tidak  memenuhi janji yang saya nyatakan tadi,” katanya.

      Dan dengan target 12 kursi di DPRD Palembang menurutnya Golkar kota Palembang dapat mengusung dan diusung partai Golkar calon walikota Palembang.,” Janji ketua umum kita jika dapat 20 persen itu akan disuport penuh dan kami tidak ego, saya selaku pimpinan  tidak ego jika survey saya di tahun 2023 bagus apa salahnya  jika masyarakat menghendaki saya maju menjadi calon walikota Palembang, jikapun tidak,  kami banyak calon yang sudah siap tanding bukan hanya saya selaku ketua, tapi  terpenting target besar saya kedepan adalah  17 April selesaikan target jangka pendek ini dan program partai Golkar 17 April  dan hasil dari 17 April sudah bisa dilaksanakan, tidak harus menunggu 2023 , biarlah kita berikan yang terbaik untuk masyarakat dan masyarakat sendiri mendapatkan manfaatnya,” katanya.

Baca:  Berkas Lima Tersangka KPU Palembang Lengkap

Selain itu menurutnya,  selama masa kampanye oleh kader atau caleg Golkar Palembang jika ada kesalahan atau gangguan kepada masyarakat kota palembang dia memohon maaf.

      Selain itu dia memohon maaf kepada pemerintah melalui KPU , Bawaslu dan jajaran jika ada kader atau caleg Golkar melakukan hal-hal yang tidak berkenan bagi seluruh penyelenggara yang ada di Palembang.

“ Ini tanggungjawab saya sebagai ketua DPD Partai Golkar kota Palembang dan Bapilu Golkar kota Palembang, dan paling penting pada momen ini saya selaku ketua DPD Partai Golkar kota Palembang menjamin semua yang telah dilaksanakan kader partai Golkar dan apa yang telah diberikan program program partai Golkar tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun , sampai saya memimpin Partai Golkar di kota Palembang ini , semua akan berjalan sesuai dengan mestinya,” katanya.

      Terpenting seluruh kader partai Golkar kota Palembang memohon  untuk masyarakat kota Palembang untuk mensukseskan oemilu 17 April dengan datang TPS  dan memberikan suaranya kepada Partai Golkar didapil manapun diseluruh kecamatan dan di seluruh TPS manapun .

“Insya Allah saya berjanji akan memberikan pelayanan dan menjaga amanah yang diberikan masyarakat kota Palembang yang terbaik untuk masyarakat, dan yakinlah Partai Golkar Insya Allah selalu menjadi yang terbaik  untuk pilihan masyarakat kota Palembang,” katanya.

Baca:  Pemkot Palembang Suport dan Dukung TMMD ke 104 Di Kampung Sungai Rengas Oleh Kodim 0418/Palembang

      Hidayat mengajak masyarakat Palembang, termasuk kader dan Caleg partai Golkar kota Palembang  untuk menjaga kondusivitas pileg dan pilpres di kota Palembang secara bersama-sama.

“Kami akan mencoba selalu menjadi yang terbaik untuk masyarakat kota Palembang, mohon doa dan dukungannya dan pilihannya tetap ke Partai Golkar,” katanya.

Sedangkan, Ketua Bapilu DPD Partai Golkar kota Palembang Dr Azwar Agus mengatakan, pihaknya menargetkan 12 kursi untuk DPRD kota Palembang dan 12 kursi untuk seluruh dapil di kota Palembang.

      “Kami yakin dan percaya caleg kami sudah siap lahir dan batin untuk menghadapi tantangan dari caleg lain dan kami yakin kami lebih siap dan lebih siap menghadapi tantangan –tantangan itu dan Golkar lebih dahulu berbuat untuk kota Palembang, kami yakin dengan keberadaan Golkar sudah berbuat untuk masyarakat kota Palembang dan kami bisa meminimalisir adanya politik-politik yang curang itu dan kami yakinkan  Insya Allah dengan dukungan dan doa masyarakat kota Palembang kita dapat mewujudkan target itu menjadi 12 kursi  ,” katanya.

Selain itu menurutnya, beberapa bulan terakhir  sudah mendapatkan mandat dari  Ketua DPD Partai Golkar kota Palembang untuk  melakukan koordinasi  dan membantu para caleg partai Golkar kota Palembang  dalam rangka  mengangkat suara partai Golkar diseluruh daerah pemilihan di kota Palembang.

“Kami merasa masih banyak kekurangan  untuk itu kami mohon dimaafkan , kalau ada yang lebih-lebih itu diterima bae, karena dengan segala keterbatasan yang kami miliki , kami berusaha memberikan yang terbaik  khususnya bagi partai Golkar,” katanya.

Dia mengingatkan kepada para caleg , gunakan dan manfaatkan  beberapa hari ini untuk mengefektivitaskan motor penggerak partai terutama di dapilnya masing-masing.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Dan Kajati Sumsel Lolos 20 besar calon pimpinan KPK.

Palembang, BP Panitia seleksi capim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya mengumumkan nama-nama kandidat yang lolos dari tahap profile assessment pada ...