Home / Headline / Percobaan Lolos, Bruno Kantungi Rekomendasi Kas Hartadi

Percobaan Lolos, Bruno Kantungi Rekomendasi Kas Hartadi

Bruno Casiri

Palembang, BP–Bek naturalisasi asal Kamerun Bruno Casimir resmi dinyatakan lolos trial. Ia pun telah mengantungi rekomendasi dari Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi untuk segera direkrut.

 

Keputusan Kas, untuk merekomendasikan Bruno direkrut, setelah mengamati performa mantan bek Arema Indonesia musim 2007/2008 ini selama satu pekan terakhir.

 

“Kita sudah diskusi dengan Pelatih Kas Hartadi. Pelatih bilang jika Bruno sesuai skema dan kebutuhan, tapi dia pakai agen. Jadi harus negoasiasi,” kata koordinasi perekrutan pemain SFC Hendri Zainuddin, Minggu (7/4).

Baca:  SFC Terancam Tak Bisa Tanding Lawan Perseru

 

Dalam waktu dekat, pihaknya akan bertemu langsung dengan agen Bruno, yakni dr Ratna Mustika. Manajemen akan membicarakan nilai kontrak dari bek berusia 38 tahun ini.

 

Ia pun meminta sang agen Bruno, untuk memberikan harga yang bersahabat. SFC sangat butuh support dari berbagai pihak untuk dapat kembali ke Liga 1 musim depan.

 

 

Sementara itu, sang arsitek Kas Hartadi, mengakui, jika Bruno punya pertahanan yang sangat kokoh. Pemain berdarah Kamerun ini pun punya pengalaman.

 

Baca:  Yanto Basna Meneruskan Karir di Thailand

Bruno tipikal bek yang cerdas dalam membaca serangan lawan. Ia pandai dalam mengantisipasi serangan lawan.

 

“Saat latihan dia memang masih nahan-nahan, tapi cukup kelihatan ia punya kualitas,” ucapnya.

 

Dengan tubuhnya yang kokoh, Bruno dipercaya Kas akan menjadi tembok kuat pertahanan SFC. Mantan bek Persita ini pun punya stamina yang cukup terjaga.

 

“Kita sejak awal memang memberikannya waktu sampai Sabtu. Dia bek bagus, sesuai kebutuhan tim dan punya pengalaman,” ujarnya.

 

Bruno menjadi pemain kedua yang mendapatkan restu dari Kas Hartadi. Sebelumnya, Kas sudah memberikan rekomendasi pada Ahmad Ikhwan untuk direkrut.

Baca:  SFC Curi Poin di Partai Perdana Piala Presiden

 

Pemain berposisi striker jebolan Persija U-21 inipun sudah resmi teken kontrak. Dia akan bersaing dengan Yongki Aribowo dan Airlangga Sucipto di lini depan. Perburuan SFC masih belum selesai, pelatih dan manajemen masih terus melengkapi skuadnya dengan melakukan negosiasi dengan pemain berposisi gelandang ataupun pemain bertahan.

“Tak perlu terburu-buru, kita sabar saja dalam melengkapi skuad. Masih ada waktu yang cukup sebelum Liga 2 dimulai,” tegasnya. #zal

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

431 Jamaah Haji Kloter 5 Tiba di Baturaja

Baturaja, BP — Sebanyak 431 dari 432 jamaah haji asal Kabupaten OKU yang tergabung dalam Kloter 5 hari ini tiba ...