Home / Headline / ABG Palembang Hilang Dibawa Kabur Pria yang Baru Dikenalnya 2 Minggu

ABG Palembang Hilang Dibawa Kabur Pria yang Baru Dikenalnya 2 Minggu

Intan Maharani (foto kompas.com)

Palembang, BP–Seorang gadis belia, Intan Maharani (16), sudah sepekan ini menghilang. Diduga ia telah dibawa kabur oleh pacarnya.

Hal itu terungkap ketika sang ayah Suwaira (38) membuat laporan ke Polresta Palembang, Senin (8/4/2019). Anak perempuannya itu disebutnya pergi dari rumah tanpa pamit pada Minggu (31/3/2019) silam.
Setelah larut malam, gadis ABG tersebut ternyata tak kunjung pulang ke rumah hingga kelurganya pun mencari tahu keberadaan Intan kepada seluruh temannya.
Dari sana terungkap bahwa dua pekan sebelum menghilang Intan ternyata berkenalan dengan seorang laki-laki yang diduga membawa kabur gadis tersebut.
“Anak saya ini baru kenal laki-laki yang jadi pacarnya itu, menurut temannya kenal dua minggu. Sudah bingung mau cari ke mana lagi, karena sudah ke mana-kemari tidak ketemu,” kata Suwaira kepada penyidik.
Saat menghilang, Intan mengenakan baju kemeja warna biru, serta celana jin warna hitam dengan tinggi sekitar 150 cm, rambut pirang dan kulit sawo matang.
Pihak keluarga berharap bagi siapa pun yang melihat Intan dapat menghubungi ke nomor 081368316098.
“Kami harap Intan cepat pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarga,” harapnya.
KA SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan bahwa laporan kehilangan tersebut telah diterima. “Laporannya sudah diterima, bagi yang melihat korban agar menghubungi pihak kepolisian atau keluarga,” imbau Heri.#ris

Baca:  4 Pelaku Pembunuhan Yoppy Terancam Hukuman Mati
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Harapkan Puskesmas di Sumsel Harus Aktif Jemput Bola

Palembang, BP Sejak program jaminan kesehatan yakni BPJS diterapkan di Indonesia, masih banyak masyarakat di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ...