Home / Headline / Prabowo Gelar Kampanye Akbar di BKB

Prabowo Gelar Kampanye Akbar di BKB

BP/IST
Arifin Kalender

Palembang, BP

Eforia angin perubahan untuk Calon Presiden (Capres) Nomor 02 Prabowo Subianto sudah hampir terdengar di pelosok negeri mulai dari pedesaan terpencil hingga kota-kota  besar.

 Masyarakat sangat antusias menyambut setiap kedatangan Prabowo,  Capres Indonesia periode 2019 2024.

Prabowo Subianto dijadwalkan akan melaksanakan kampanye akbar atau kampanye terbuka di Palembang, pada 9 April mendatang di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Baca:  Gerbong Relawan CH Dodi -Giri Bergerak

Menurut aktivitas Partai Gerindra Sumsel, Arifin Kalender, kenapa masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) harus memilih Prabowo, karena masyarakat sudah merasakan betapa sulitnya hidup selama 4,5 di bawah pemerintahan sekarang ini.

 “ Harga karet dan sawit yang tak kunjung naik walaupun dollar selangit,  karet dan sawit tetap turun beda di era pemerintahan  pak SBY , harga karet tinggi belum lagi BBM yang diam-diam naik sendiri begitu juga 9 bahan pokok, belum lagi lapangan pekerjaan yang begitu susahnya mendapatkan kerjaaan,” katanya, Minggu (7/4).

Baca:  Pengedar Shabu di Banyuasin Dibekuk

Karena itu menurut Arifin, Tanggal  9 April , mari masyarakat Sumsel dan kota Palembang  sambut kedatangan Prabowo Dengan memakai baju putih atau biru.

  “Yang ingin perubahan yang ingin merasakan adil dan makmur kini saatnya,”  ujar Arifin Kalender tokoh Pemuda Sumsel.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Untuk Selamat Dari Hoaks, Media Harus Miliki Nasionalisme

Palembang, BP Seminar Nasional Workshop Cek Fakta digelar Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Sumsel, di gelar, Kamis (22/8) siang. Seminar ...