Home / Headline / Isra Mi’raj Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Isra Mi’raj Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani, MM

Muaraenim, BP-Peringatan Isra Mi’raj tidak jangan hanya dijadikan sebagai acara serimonial saja, tetapi dijadikan untuk mempererat tali silaturahmi. Soalnya dengan tali silaturahmi, maka persatuan dan kesatuan akan senantiasa utuh dan terjaga.

               Penegasan itu disampaikan Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani, MM ketika menghadiri peringatan Isra Mi’raj yang berlangsung di Masjid Jami’ul Muttaqien di Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu, Sabtu (6/4).

               Menurut bupati, dengan tali silaturahmi maka akan  tercipa kehidupan yang rukun, aman dan damai di tengah tengah masyarakat, didalam menyonsong  terwujudnya masyarakat Muaraenim yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

                     Setiap memperingati Isra Mi’raj,  ada dua hal penting yang patut diteladani. Yakni mengenang perjuangan Nabi Muhammad SAW  dalam menyebarkan ajaran agama Islam terutama dalam menegakkan sholat.

Baca:  Dewan Panggil PT BM Soal Dermaga Batubara

                    Kemudian meneladani perjuangan Rasulullah yang amat berat untuk membangun umat, bangsa dan negara melalui transformasi spiritual dan tranformasi sosial.#nur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati Muba Dodi Reza Lantik Tiga Pejabat Eselon II 

Sekayu, BP–Setelah mengikuti tahapan pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II beberapa waktu lalu, akhirnya Bupati Musi Banyuasin ...