Home / Headline / Harun Masiku Ajak Masyarakat Sumsel Jangan Golput

Harun Masiku Ajak Masyarakat Sumsel Jangan Golput

BP/DUDY OSKANDAR
Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (7/4)  heboh lantaran sejumlah artis tampil dalam rangka rangkaian kampanye yang digagas caleg DPR RI dari PDIP dapil Sumsel 1,  Harun Masiku, SH .

Palembang, BP

Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (7/4)  heboh lantaran sejumlah artis tampil dalam rangka rangkaian kampanye yang digagas caleg DPR RI dari PDIP dapil Sumsel 1 nomor urut 6,  Harun Masiku, SH .

Kampanye bertajuk konser Bhineka Tunggal Ika dimeriahkan artis ibu kota seperti, Betharia Sonata, Dian Pisesa, Janita Janet, Ratih Purwasih dan Ahmad Abdul.

Satu persatu artis ibukota tersebut tampil yang membuat heboh masyarakat Palembang dan masyarakatpun larut dan  ikut berjoget bersama artis idolahnya tersebut walaupun dengan kondisi panas terik.

Turut hadir diantaranya Ketua DPD PDIP Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas, Ketua DPRD Sumsel yang kader PDIP Sumsel MA Gantada, Bendahara DPD PDIP Sumsel, Caleg DPR RI dari PDIP dapil Sumsel 1 nomor urut 6, Harun Masiku, SH , anggota DPRD Palembang Aidil Adhari dan kader PDIP lainnya.

Baca:  Partai dan Caleg yang Memperoleh Suara Dapil 1 Kota Palembang

Caleg DPR RI dari PDIP dapil Sumsel 1 nomor urut 6, Harun Masiku, SH  menjelaskan, kalau didalam bangsa Indonesia yang berbhenika Tunggal Ika masyarakat Indonesia bersedia dan bersepakat untuk merayakan bersama-sama pesta demokrasi lima tahunan .

“Dengan diadakan konser ini maka kita berharap, ini merupakan pesta suka ria seluruh anak bangsa, harapannya kita bisa datang ke TPS, jangan anda golput bagi pertumbuhan demokrasi Indonesia yang semakin dewasa, dan semakin mantap kedepan, kita harapkan untuk bisa 100 persen kita datang ke TPS memberikan hak pilihnya untuk  siapa yang dipilihnya  baik dicalonkan di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat dan memilih calon presiden kita 2019-2024 yang akan datang,” katanya.

Dirinya sebagai  kader PDIP  tetap menjunjung NKRI sebagai harga mati dan terdepan didalam memajukan demokrasi Indonesia  dan berharap dengan konsep Bhinekaan Tunggal Ika ini kita menghidupkan kembali Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tetap satu jua.

“ Dan harapan kita masyarakat dan rakyat Sumsel yang sangat cerdas berdemokrasi, karena Sumsel dan Palembang adalah warisan dari Kerajaan Sriwijaya, Sriwijaya itu sudah ada sejak abad ke 7 Masehi sebelum Indonesia ada sebelum NKRI ada, dan kota Palembang sudah menjadi ibukota kerajaan pertama di Nusantara, kami bangga sebagai wong Palembang, wong Sumsel, untuk menjadi contoh bagi Indonesia kedepan , memajukan  Kebhinekaan Tunggal Ika di negara kita yang menjadi  simbol persatuan dan kesatuan bangsa sebagai modal dasar kita membangun Indonesia kedepan, maju dan mencapai masyarakat adil dan makmur,” katanya sembari mengajak masyarakat Sumsel mencoblos dirinya 17 April mendatang di TPS.

Baca:  Pengembangan Wisata Komplek Makam Ratu Bagus Kuning Harus Sinergi

Dia  berharap Indonesia menjadi negara moderen, negara lebih maju lagi kedepan dalam segala aspek kehidupan dalam berbangsa dan bernegara.

“ Kami berharap dengan kami dipilih , kami akan berpartisipasi dalam memajukan Sumsel kedepan, kami punya misi untuk memajukan  investasi di Sumsel dengan membuat tatanan aturan, tatatan regulasi dan kebijakan ditingkat pusat dan mengadvokasi, mendorong, menyemangati pemerintah daerah dan pemerintah provinsi untuk membuat regulasi dan kebijakan yang mendukung pembangunan daerah, mendukung pendapatan asli daerah dan juga mendukung investasi dan jika itu terjadi Sumsel akan maju kedepan, bahkan Sumsel akan kembali jaya seperti Kerajaan Sriwijaya , Sumsel hebat, Sumsel maju , Indonesia jaya, NKRi Jaya,” katanya.

Baca:  Konsisten Masuk Papan Atas Survei Politik, Hary Tanoe Makin Berpeluang Jadi Cawapres Jokowi

Sedangkan Ketua DPD PDIP Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas mengatakan, Pileg bersinergi dengan Pilpres dimana seluruh kader PDIP dari kabupaten kota, provinsi dan pusat semua mengamankan Joko Widodo (Jokowi) Sebagai capres dan lebih dari 90 persen pemilih PDIP pasti memilih Jokowi. Dia berharap Jokowi bisa menang di Sumsel.

Acara masih dilanjutkan malamnya pukul 19.00 dengan menggelar hiburan dari artis Brisia Jodie dan Ahmad Abdul.

Sementara   itu  masyarakat kota Palembang juga menyaksikan pedangdut Nassar pada hiburan Palembang One Fest Jokowi-Amin bersama relawan Anak Republik di Parkiran Taman Nusa Indah Ampera,  Palembang, Minggu (7/4).

Beberapa penyanyi muda lainnya tampil seperti Wulan KDI asal Prabumulih membawakan tembang Goyang Duma (Gelisah Galau Merana) yang diubah menjadi ajakan ayo coblos nomor 01, tembang lagu Selow.

Sementara Ketua Dewan Penasehat Koordinator Nasional (KORNAS) Anak Republik Jenderal TNI Purn Ryamizard Ryacudu lebih banyak menyapa massa dan memberikan edukasi untuk menangkal isu hoax tentang Capres Jokowi.#osk

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Turunkan 27 Unit Alat Berat, Percepatan Sekat Kanal Penahan Api

Bayung Lencir, BP–Pemadaman api kebakaran hutan perkebunan dan lahan (karhutbunlah) di Desa Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir terus dimaksimalkan. Sebanyak ...