Home / Palembang / Klinik Ummat Launching We Care Tenaga berstandar Internasional

Klinik Ummat Launching We Care Tenaga berstandar Internasional //Perawatan Luka & Home Care//

(Proses perawatan pasien luka dan home care)

Palembang, BP
Berangkat dari upaya memberikan pelayanan terbaik, We Care Center membuka secara resmi gerai dan pusat layanan perawatan di komplek pondok palm indah Blok E 1 No.12 Talang Kelapa Palembang, untuk masyarakat umum, Minggu (31/3)
WeCare menawarkan  alternatif solusi kesehatan mulai dari pendampingan hingga konsultasi tentang masalah perawatan. Terlebih untuk beragam masalah penyakit luka baik luka baru, menahun, diabetes maupun luka kanker.
Penanggunghawab We Care Ns. Andrian, S.Kep mengatakan hadirnya pusat perawatan medis tersebut menjawab kebutuhan masyarakat akan perawatan luka secara mandiri tanpa harus menjalani rawat inap di rumah sakit.
“Pasien dengan kondisi luka diabetes maupun kanker tidak harus terus menerus mondok atau dilakukan perawatan inap di rumah sakit namun bisa kita lakukan perawatan secara mandiri baik di rumah pasien (home care) atau pasien yang datang langsung ke kita secara periodik,”urainya.
Saat ini, kata dia, perawatan khususnya luka tak harus dilakukan di rumah sakit secara terus menerus, disamping akan mengeluarkan budget lebih untuk biaya inap, rawat inap justru sedikit atau banyak akan mempengaruhi kondisi psikologis pasien.
“Jadi pasien tetap bisa melakukan aktivitas produktif dengan batasan kemampuannya tanpa merasa terhambat dengan lukanya,” tambahnya.

(jenis penyakit borok)

Selain kuratif, WeCare juga melayani home care melakukan pendampingan maupun perawatan kepada pasien maupun keluarga dengan pasien paliatif dengan memberikan informasi terkait apa saja yang harus dilakukan oleh pasien maupun keluarga.
“Perawatan paliatif kami intinya sebisa mungkin memberikan perawatan yang memberikan kenyamanan bagi pasien kronis sehingga mereka bisa meningkatkan kualitas hidup pasien apapun kondisi yang sedang dihadapi,” tambahnya.
Tak hanya perawatan paliatif dan perawatan luka karena diabetes dan kanker, Ns. Ories, S.Kep., WOC (ET) N manager Operasional WeCare merupakan perawat yg pernah bekerja di Ministry of health kingdom of Saudi Arabia menjelaskan, pihaknya juga memberikan beberapa pelayanan perawatan luka lain seperti perawatan luka menahun, luka akut akibat kecelakaan, luka paska operasi, luka bakar hingga luka tekan/dekubitus.
selain berbagai jenis luka kami juga melayani pasien Ostomi (Colostomi) serta juga pelayanan Inkontinensia (Beser)
Klinik Ummat juga melayani pemeriksaan darah (gula darah, kolesterol dan asam urat), terapi ozon dan terapi infra merah.
Semua layanan yang ada di WeCare sendiri dapat dilakukan secara mandiri atau datang langsung ke klinik ummat atau home care service yaitu datang ke rumah pasien kata bu Ns. Vera, S.Kep., CWCC selaku praktisi profesional yg sdh malang melintang ini.
“Setiap hari ada perawat on call atau dengan perjanjian yang selalu siap melayani, perawat disini juga sudah dibekali sertifikasi khusus,”terangnya (rill/sug)
Baca:  Merawat Kepedulian, LMI Sebar 25 Titik Layanan Kesehatan Kerjasama Klinik Ummat
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

21 Ribu Sambungan Rumah IPAL Jadi Tanggungan Pemkot

Palembang, BP–Dalam pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) perkotaan di Sei Selayur, Kedutaan Australia hanya membantu membangun instalasi IPAL dan ...