Home / Headline / Meski Diguyur Hujan, Peserta Jalan Sehat Ukhuwah Putihkan BKB

Meski Diguyur Hujan, Peserta Jalan Sehat Ukhuwah Putihkan BKB

Suasana Jalan sehat Ukhuwah yang diadakan di Benteng Kuto Besak (BKB) Minggu (31/3). BP/IST

 

Palembang, BP–Jalan sehat Ukhuwah yang diadakan di Benteng Kuto Besak (BKB) diadakan untuk mendukung pasangan calon presiden nomor 02 Prabowo-Sandi.

Meskipun diguyur hujan para peserta jalan sehat tetap semangat mengikuti serangkaian acara yang diadakan di BKB, Minggu (31/3).

Untuk menyemangati para peserta pihak panitia memberikan semangat bahawa hujan ini berkah dan hujan ini kemenangan Prabowo-Sandi.

Pengamatan di lapangan , ribuan warga yang mengenakan baju atau kaos  putih  turun ke jalan-jalan sembari meneriakan yel-yel dan bernyanyi, “ Prabowo Presiden..Prabowo Presiden…” Jalan santai ini sejak pagi sekitar pukul 7.00 sudah menyesaki Jalan Jenderal Sudirman menuju pelataran BKB.

Makin siang, peserta jalan santai yang terdiri dari anak muda, emak-emak dan orang dewasa, makin membanjiri Jalan Jenderal Sudirman, mulai dari Kawasan Pasar Cinde Palembang hingga Bundaran Masjid Agung, Air Mancur terus di Kawasan Monpera, nyaris massa jalan sehat tidak bisa bergerak.

Hj. Titi Widoretno Warisman atau yang lebih akrab dipanggil Neno Warisman sebelum memulai acara Neno memanjatkan doa-doa.

Bahkan Neno pun mangajak ibu-ibu yang hadir agar ikut berpartisipasi mendukung Paslon 02.

“Emak-emak tahu kan karung beras yang warna putih. Nah karung beras itu kita potong dan jadikan celem untuk masak,” ujar Neno.

Lebih lanjut ia mengatakan, karung beras warna putih bisa dipotong dibentuk celemek diikat pakai tali.

Nah dibagian tengahnya bisa ditulis “Dapur Rakyat Adil Makmur”.

“Jadi ibu-ibu bisa pakai celemek yang bertuliskan Dapur Rakyat Adil Makmur untuk masak. Ataupun kalau ke pasar boleh juga diinfokan ke yang lainnya,” katanya.#osk

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pangdam II Sriwijaya Kunjungan Kerja Bersama Forkompimda Sumsel Ke OKU dan Pali Terkait Covid-19

Palembang, BP Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., bersama Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali melaksanakan kunjungan kerja ...