Home / Bisnis / Balai Pengobatan Dewi Kwan Im Layani Pengobatan Gratis  

Balai Pengobatan Dewi Kwan Im Layani Pengobatan Gratis  

BP/SYAIRUL
PENGOBATAN DAN KONSULTASI – Ko Alam saat melakukan pengobatan dan konsultasi kepada warga yang datang dari berbagai daerah maupun dari luar negeri di Balai Pengobatan Dewi Kwan Im di KM 11, Palembang, Jumat (29/3) malam.

Palembang, BP

Balai Pengobatan Dewi Kwan Im di KM 11 membuka layanan pengobatan bagi masyarakat medis dan non medis. Pengobatan tersebut dibuka setiap hari dan tidak dipungut biaya. “Kami buka balai pengobatan dan melayani pengobatan serta konsultasi untuk masyarakat secara gratis, ” kata Pemilik Balai Pengobatan Dewi Kwan Im, Ko Alam, kemarin.

Dikatakan, Pihaknya memberikan pencerahan kepada masyarakat secara rutin. Balai pengobatan ini buka tiap hari mulai pagi jam 10.00 wib sampai selesai dan pukul 19.00 wib sampai selesai.

Pengobatan yang diberikan baik medis maupun non medis. Untuk medis seperti penyembuhan dari penyakit medis sedangkan non medis agar karir lancar, rezeki lancar, enteng jodoh dan lainnya.

Diakuinya, balai pengobatan ini sudah dijalankan sejak 12 tahun lalu. Tamu yang datang dari berbagai daerah dan pelosok tanah air. Seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali , Aceh Kalimantan dan daerah lainnya.

Bahkan, masih kata dia,, ada juga yang datang dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Australia, Timur Leste dan negara lainnya. “Setiap hari itu banyak sekalian yang datang dan antri untuk berobat, ”

Tidak hanya itu, lanjut dia, mereka tidak terbatas pada umat Budha, tapi juga Kristiani dan Islam. “Mereka datang untuk berobat dan pengunjung tahu dari mulut ke mulut,

Dia mengatakan, balai pengobatan yang ada ini murni untuk membantu orang yang perlu bantuan pengobatan baik medis maupun non medis. Mereka yang datang tidak di pungut biaya. Pihaknya hanya menyediakan kotak amal yang bisa diisi secara sukarela. “Banyak sekali mereka yang berobat dari yang tidak mampu,

Ia mengatakan, setiap hari itu sangat banyak yang datang mereka datang dengan berbagai keluhan. Kebanyakan keluhan medis dan non medis.

Untuk obat, masih kata dia, pihaknya ada yang memberikan obat medis dan juga mengambil obat dari alam atau obat herbal seperti daun nangka Belanda, ketumbar, akar Alang Alang dan lainnya. “Mereka yang datang diterawang kemudian konsultasi. Lalu di berikan obat atau hal yang dibutuhkan, setelah itu mereka bisa kembali lagi untuk pengobatan selanjutnya, ” tukasnya. #rul

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pertamina Himbau Pemudik Isi Penuh BBM Selama Masa Arus Balik

Palembang, BP Memasuki H+2 setelah lebaran, pemudik kini kembali memenuhi jalan untuk melakukan perjalanan dari kampung halamannya. Mengantisipasi ramainya arus ...