Home / Headline / Hasil Visum Temukan Bercak Sperma di Tubuh Melinda

Hasil Visum Temukan Bercak Sperma di Tubuh Melinda

foto: kronologi.id

Palembang, BP–Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang telah selesai melakukan visum terhadap jasad Melindawati Zidemi (24), yang ditemukan tewas di kebun sawit PT PSM, Dusun Sungai Baung Desa Bukti Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, Selasa (27/3).

Hasilnya, tim dokter menemukan bercak sperma di sekitar kemaluan korban dan beberapa luka yang menyebabkan kematian calon pendeta tersebut.

Baca:  Polisi Duga Wanita Korban Mutilasi Dibunuh Oleh Mantan Pacarnya

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, bercak sperma yang ditemukan di tubuh korban diduga milik pelaku. Selain itu tim forensik juga mengonfirmasi bahwa korban tewas disebabkan cekikan di leher.

“Di leher korban terdapat luka memar bekas cekikan dan lidah korban patah. Hingga korban tidak bisa bernapas dan meninggal dunia,” ujar Supriadi, Rabu (27/3).

Setelah dilakukan visum, jenazah Melinda dibadahkan di Gereja Kristen Injil Indonesia (GKII) Palembang dan selanjutnya dibawa keluarga menggunakan ambulans menuju kampung halamannya di Tanah Hibola, Pulau Nias Selatan, Sumatera Utara.

Baca:  Utang Tak Dibayar, Pensiunan Polisi Bunuh Besan

Supriadi mengatakan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara telah menginstruksikan penyidik untuk melakukan pemeriksaan ulang di lokasi kejadian untuk mencari barang bukti lainnya.

“Kita turunkan satu anjing pelacak untuk menelusuri jejak para pelaku. Sekarang tim masih berada di lapangan untuk melakukan olah TKP ulang guna mengungkap kasus ini,” ujar dia.

Baca:  Cemburu, Habisi Nyawa Istri di Kamar Hotel

Sementara itu bocah berinisial NPR (9) yang menjadi saksi kunci karena berada di lokasi kejadian saat peristiwa berlangsung masih dalam keadaan trauma. Polisi belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap NRP hingga kondisinya stabil. “Kalau sudah stabil baru kita mintai keterangan,” tambah Supriadi. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mantan Hakim MK Sebut Narasi Bambang Widjojanto Berbahaya Sekali

Jakarta, BP–Mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Maruarar Siahaan ikut mengomentari pernyataan Tim Hukum Capres-cawapres 02 Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW), mengenai ...