Home / Headline / Untuk Penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang, Satgas TMMD Dan Warga  Bersihkan Dermaga Pulokerto

Untuk Penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang, Satgas TMMD Dan Warga  Bersihkan Dermaga Pulokerto

Palembang, BP

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0418/Palembang membersihkan dermaga UPTD Dinas Perhubungan (Dishub) Pulokerto, Senin (25/3).

Kegiatan bersih-bersih ini tak hanya diikuti Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang juga warga setempat yang terlihat antusias membersihkan lokasi yang akan dijadikan sebagai acara penutupan TMMD 104.

Dermaga Dishub Kota Palembang yang berada di Kampung Pulokerto, Kecamatan Gandus Palembang ini akan dipakai untuk acara penutupan TMMD 104 Kodim 0418/Palembang yang akan dilakukan pada 27 Maret 2019 mendatang.

Baca:  Pembunuhan dan Mutilasi Vera oleh Prada DP Direkonstruksi

Dalam pelaksanaan TMMD 104 di Kampung Pulokerto dan Sungai Rengas sendiri, sejumlah program baik fisik maupun non fisik sudah selesai dilaksanakan.

Kegiatan TMMD sendiri telah dilakukan sejak 26 Februari hingga 27 Maret 2019 mendatang di Kampung Pulokerto dan Sungai Rengas, Kecamatan Gandus Palembang. #osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lokasi Potensial Jembatan Sumsel-Bangka Diwacanakan Pindah

Palembang, BP Wacana pembangunan jembatan penghubung Sumatera Selatan –Bangka Belitung kian terang setelah Menteri PUPR RI, Basuki Hadi Moeljono menyetujui ...