Home / Headline / Sering Dimarahi, Adik Tikam Kakak Hingga Tewas

Sering Dimarahi, Adik Tikam Kakak Hingga Tewas

Adi Sucipto, tersangka kasus pembunuhan diamankan di Polsek Rupit.

Muarabeliti, BP–Adi Sucipto (22) tak berkutik saat diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Rupit setelah menikam kakak kandungnya, Atmisfa alias Apek (25) dengan pisau dapur hingga tewas, Minggu (24/3) malam.

Pelaku disergap aparat sedang berada di Pos Sat Pol PP Kantor Bupati Muratara beberapa jam setelah kejadian setelah aparat melakukan penyelidikan atas laporan pihak keluarga.

Baca:  Saling Tikam Pasal Ponsel

Dari data yang diperoleh, pertikaian kakak beradik yang tercatat sebagai warga Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara ini terjadi di depan salah satu rumah tetangganya.

Kejadian berawal ketika korban dan pelaku terlibat selisih paham, pelaku yang emosi langsung mencabut serta menusukkan pisau ke tubuh kakaknya hingga membuat korban terkapar bersimbah darah.

Baca:  Ditikam Obeng di Kening, Pelajar SMP Tewas

Warga yang melihat korban tumbang dengan luka tusuk di bawah ketiak sebelah kiri langsung dilarikan ke RSUD Rupit, namun karena banyak mengeluarkan darah, nyawa korban tak bisa tertolong.

Sedangkan pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian, hingga akhirnya peristiwa berdarah ini dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rupit AKP Bakri Redi Cahyono mengatakan, setelah mendapat informasi keberadaan pelaku, pihaknya langsung melakukan upaya penangkapan.

Baca:  Dua Pelajar Tikam Rekan Satu Sekolah

“Saat diamankan pelaku tak melakukan upaya perlawanan dan hasil pemeriksaan sementara, penusukan dilakukan karena pelaku kesal sering dimarahi oleh korban,” kata AKP Bakri.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, Kapolsek melanjutkan, kasus ini bersama tersangka dan barang bukti akan dilimpahkan ke Polres Mura. #wan

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Atlet Disabilitas Terima Penghargaan dari Bupati OKU

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menghadiri acara Sosialisasi NPCI dan Penyerahan Bonus Atlet Disabilitas berprestasi pada ...