Home / Headline / Jasad Wanita Tanpa Identitas Mengapung di Sungai

Jasad Wanita Tanpa Identitas Mengapung di Sungai

Aparat kepolisian mengidentifikasi jasad korban di RS Bhayangkara Palembang, Selasa (26/3).BP/HAFIDZ TRIJATNIKA

Palembang, BP–Jasad wanita tanpa identitas ditemukan warga mengapung di aliran sungai kawasan  Macan Lindungan, Kecamatan IB II Palembang, Selasa (26/3).

Berdasarkan data diperoleh, jasad wanita diperkirakan berusia sekitar 60 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh Ema (45) warga Kecamatan Gandus yang sedang mencari pakan ternak.

Baca:  Jasad Mr X Tergantung di Bak Truk

Kaget dengan penemuan mayat tersebut, Ema menginformasikan kepada warga dan langsung dilaporkan ke Polsek IB I dan aparat Polsek bersama tim identifikasi Polresta Palembang yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Palembang guna kepentingan penyelidikan.

Saat ditemukan, korban memakai celana panjang warna hijau dalam posisi tertelungkup di balik rerumputan tanpa mengenakan baju warna kuning yang didapat di sekitar lokasi.

Baca:  Jasad Edwin Tergeletak di Pasar Kalangan

Kapolsek IB I Kompol Masnoni saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di daerah tersebut dan saat ini jasad korban telah dievakuasi ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara.

“Tadi (kemarin-red) sekitar pukul 09.00 seorang warga bernama Ema yang sedang mencari rumput untuk makanan ternak menemukan sesosok mayat yang mengapung di sungai kecil di perbatasan Gandus dan IB I,” katanya.

Baca:  Jasad Koptu Mar Husoyin Ditemukan Mengapung

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, dirinya melanjutkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan saat ini identitas dan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan lebih lanjut.#idz

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Soroti Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Palembang

Palembang, BP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang menyoroti kasus-kasus kekerasan dengan perempuan sebagai korban. Setidaknya, ada 62 kasus hukum terkait ...