Home / Headline / Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Kerjakan Jalan Penghubung Hingga Larut Malam

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Kerjakan Jalan Penghubung Hingga Larut Malam

Palembang, BP

Pekerjaan pembangunan jalan penghubung Kampung Sungai Rengas menuju Kampung Pulokerto dilakukan hingga larut malam. Hal ini untuk mengejar agar pada saat penutupan bisa selesai 100 persen.

Hujan yang melanda Kota Palembang membuat pekerjaan fisik terutama pekerjaan jalan penghubung Kampung Sungai Rengas menuju Kampung Pulokerto kembali tergenang. Alhasil, anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang kembali membuat aliran air agar genangan bisa cepat surut, Minggu (24/3).

Seperti diketahui, pekerjaan jalan penghubung tergantung dari cuaca. Jika hujan, pekerjaan pun akan terhambat bahkan terhenti. Namun jika cuaca baik, anggota Satgas TMMD akan mengerjakan jalan hingga malam hari.

Meski begitu, pekerjaan jalan penghubung ini terus mengalami perkembangan. Hingga saat ini, capaian jalan penghubung sudah mencapai 90 persen.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD 104 Kodim 0418/Palembang, yang juga Dandim 0418 Palembang, Letkol Inf Honi Havana, M.MDS mengaku terus mengejar pekerjaan fisik.

“Saat ini sedang mengerjakan kegiatan menghubungkan pangkal jembatan dengan jalan, pagar pembatas dan sayap jembatan. Kalau cuaca bersahabat, besok atau lusa bisa kita selesaikan 100 persen,” katanya.#osk

Baca:  Masyarakat Palembang Harus Peduli Dan Mencintai Museum
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Zaskia Gotik Meriahkan  Panggung Prajurit dan Pesta Rakyat di Lanud SMH Palembang

Palembang, BP PANGKALAN TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Helambang (SMH) Palembang, menggelar acara Panggung Prajurit dan pesta rakyat yang dikemas ...