Home / Pendidikan / Stisipol Resmi Buka S-2, Magister Ilmu Komunikasi

Stisipol Resmi Buka S-2, Magister Ilmu Komunikasi

 

(Ketua Stisipol Candradimuka Dr Lishapsari Prihatini MSi dan Kaprodi Magister Ilmu Komunikasi Budi Santoso saat menggelar keterangan pers)

Palembang, BP

Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) bergengsi di Palembang, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Candradimuka Palembang terus mengembangkan fakultas dan program studi dalam melayani masyarakat menciptakan lulusan yang profesional siap pakai.

Benar saja, setelah melalui berbagai persiapan akhirnya Stisipol Candradimuka Palembang resmi membuka program Pascasarjana Magister Ilmu komunikasi. Dan telah memperoleh izin dari Kemristekdikti. Dimana telah diterima melalui lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah II.

Baca:  Pesan Landasan Jembatan Ogan ke Jerman

“Program S2 ini nantinya siap menghasilkan lulusan yang berkompeten dan mampu bersaing dalam skala Nasional maupun internasional,” kata Dr Lishapsari Prihatini MSi saat jumpa pers di kampus Stisipol Candradimuka Palembang, Sabtu (23/3).

Ia juga menjelaskan, untuk konsentrasi jurusan sangatlah banyak. Jadi para mahasiswa nanti bisa memilih konsentrasi apa yang sesuai dengan dirinya. Bagi wartawan juga jurusan S2 inilah sangatlah pas. Bagi yang mendaftar akan ada diskon baik membayar secara lunas maupun memakai sistem angsuran.

“Kami komitmen bahwa Magister Ilmu Komunikasi ini bisa menghasilkan lulusan yang berkualitas karena kami menghadirkan dosen Profesor dan Doktor baik lulusan dalam dan luar negeri,”terangnya.

Baca:  Kurator 'Bakar' Semangat Mahasiswa di Momen Ngopi Bareng Bung FK

Sementara itu, Ketua Program Magister Ilmu Komunikasi Stisipol Candradimuka Studi Budi Santoso mengaku tenaga pengajar juga merupakan akademisi dan peneliti dengan pengalaman Tridharma.

Latar belakang pendidikan yang mumpuni baik lulusan luar dan dalam negeri. Perkuliahan gelombang pertama tahun ajaran 2019/2020 dimulai September nanti. Sedangkan gelombang kedua pada Februari tahun depan. Waktu perkuliahan terdiri dari kelas reguler Pagi dan Sore (setiap Rabu dan Kamis), serta kelas non reguler setiap Sabtu pagi.

Baca:  Jalan-Jalan ke Kawasan Sayangan, Sambil Belajar Sejarah

“Keberadaan magister ilmu komunikasi ini menjadi solusi bagi lulusan ilmu komunikasi. Para profesional dan pekerja di bidang komunikasi sangat la pas untuk meningkatkan levelnya melalui jurusan ini,” imbuhnya.

Kendati pun di Palembang, Magister Ilmu Komunikasi ada satu kampus yang sudah membuka, pihaknya mengaku siap bersaing.

“Kekuatan kita selain kita memberikan discount, kita memberikan konsep mata kuliah yang sesuai dengan perkembangan yang dibutuhkan,”pungkasnya.

Dikatakan Budi bahwa perkuliahan terdiri dari dua gelombang. Perkuliahan gelombang pertama tahun ajaran 2019/2020 dimulai September 2019. Sementara gelombang kedua pada Februari 2020 dengan menyediakaj kelas regiler dan non reguler. Osug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

5.100 Peserta ‘Berebut’ Masuk Polsri Jalur UMPN 2019

Palembang, BP Sebanyak 5.100 lulusan SMA/SMK sederajat dipastikan ikut dalam tes masuk Politeknik Negeri serentak se Indonesia khusus tujuan Politeknik ...