Home / Headline / Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang   Buka Layanan Pangkas Rambut Gratis

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang   Buka Layanan Pangkas Rambut Gratis

Palembang, BP

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang membuka layanan pangkas rambus gratis bagi anak-anak di lokasi TMMD di Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang, Sabtu (23/3).

Karena bagi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang kerapihan rambut pendek sudah mutlak harus dilakukan apalagi kepada anak-anak Kelurahan Pulokerto sendiri terutam yang masih bersekolah.

Baca:  Iklan Kampanye Pilgub Sumsel, Prioritaskan Media Lokal

Layanan pangkas rambut gratis dilakukan untuk membantu masyarakat di Kampung Pulokerto maupun Kampung Sungai Rengas agar tetap terlihat rapi. Layanan pangkas rambut ini pun juga memanfaatkan keahlian anggota Satgas TMMD untuk bisa membantu masyarakat.

Alhasil, layanan pangkas rambut gratis ini pun langsung diserbu anak-anak. Bahkan, beberapa anak-anak terlihat berjejer untuk menanti giliran untuk rambutnya dipangkas.

Baca:  TPU Kandang Kawat Banyak Ditemukan Makam Bersejarah

Yang pastinya  Satgas TMMD mempunyai mode potong rambut yang khas ( cepak). Mungkin karena kedekatan TNI terhadap warga yang sudah berbaur membuat warga seperti keluarga sehingga setelah pangkas rambut anak anak terlihat bahagia menujukkan hasil potong rambut bergaya TNI.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Berkas Tersangka 5 Komisioner KPU Kota Palembang Kembali Diserahkan ke Kejari Palembang

Palembang, BP Pelimpahan berkas 5 komisioner KPU Kota Palembang ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus tindak pidana pemilu oleh Sat ...