Home / Headline / Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang  Lakukan Komsos di Balai Terapung Milik Warga

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang  Lakukan Komsos di Balai Terapung Milik Warga

Palembang, BP

Dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bisa dilaksanakan dimana dan kapan saja. Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0418 Palembang Koptu Herry misalnya. Anggota provost ini melaksanakan komsos di atas balai terapung milik warga Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang, Sabtu (23/3).

Komsos yang dilakukan juga sambil mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD 104 Tahun 2019.

Baca:  Dusun Sembilang Penjaga Tradisi Simbur Cahaya

Menurut Koptu Herry  tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan ini tidak berjalan secara maksimal, oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan disela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat efektif dan keakraban semakin erat antara TNI dengan rakyat.

Seperti diketahui, Komsos yang dilaksanakan prajurit TNI Angkatan Darat (AD) menjadi salah satu senjata untuk  mengetahui kondisi kampung. Tidak hanya itu, kegiatan Komsos juga menjadi upaya memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca:  Komando Perindo Ajak Anak Muda Tidak Antipolitik

Hal itu pula yang dilakukan prajurit TNI AD yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang. Tujuan Komsos yang dilakukan Koptu Herry ini tiada lain untuk menambah keakraban TNI dengan rakyat.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

4 Tersangka Korupsi Tugu Tapal Batas Banyuasin-Palembang Ditahan

Palembang, BP Empat tersangka dugaan tindak pidana korupsi tugu tapal batas Palembang-Banyuasin ditahan kejaksaan negeri (Kejari) Palembang, Rabu (17/7). Penahanan ...