Home / Headline / Jelang April, Pertiwi Sumsel Intensifkan ‘Face To Face’

Jelang April, Pertiwi Sumsel Intensifkan ‘Face To Face’


BP/DUDY OSKANDAR
Suasana silaturahmi di Sekretariat Pertiwi Sumsel di Hotel Paradis, Palembang, Minggu (24/3).

Palembang, BP–Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertekad untuk memenangkan  Calon Presiden (Capres) Joko Widodoo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma’ruf Amin. Terutama mendekati tanggal 17 April, Pertiwi Sumsel lebih mengintensifkan face to face atau aksi tatap muka dengan masyarakat Sumsel di lapangan.

Ketua Pertiwi Sumsel Yanti Mochtar mengatakan, untuk memenangkan Jokowi–Amin pihaknya langsung melakukan face to face dengan masyarakat Sumsel.

Baca:  DPRD Sumsel Nilai Masih Banyak Masyarakat Palembang Belum Dapat PKH

Anywhere kita selalu menunjukkan bahwa kinerja Jokowi itu sudah sangat berarti, khususnya untuk Sumatera Selatan sendiri,” katanya usai menggelar silaturahmi di Sekretariat Pertiwi Sumsel di Hotel Paradis, Palembang, Minggu (24/3).

Selain itu pihaknya ikut meng-counter hoak-hoak  terhadap pasangan Jokowi–Amin yang ada di Sumsel, khususnya  para perempuan di Sumsel dengan cara mengedukasi.

“Kami memang merupakan  komunitas perempuan lintas suku, lintas agama, dan lintas golongan. Kami selalu santun menebar kebaikan, dengan cara itu kita bisa meningkatkan suara 01,” katanya.

Baca:  DPRD Sumsel Kroscek Lokasi Realisasi Anggaran 2018 Dan Lokasi Prioritas Pembangunan Anggaran 2019  

Yanti Mochtar mengaku sangat optimis kalau pasangan Jokowi–Amin bisa memenangkan perolehan suara di Sumsel.

“Harus optimis,” katanya.

Hal senada dikemukakan Pengurus Pertiwi Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga pakar public speaking, Indah Soekotjo. Ia menilai kinerja Pertiwi Sumsel sudah cukup bagus walaupun belum lama terbentuk.

“Harapan kami  makin memasyarakatkan Jokowi–Amin kepada terutama para golput yang masih ragu-ragu kenapa harus memilih 01 dengan prestasinya,” katanya.

Baca:  2018, Kantor Imigrasi Palembang Deportasi 3 WNA

Dengan kegiatan yang dilakukan baik personal touched dengan manusianya langsung, maupun baksos, blusukan yang sudah dilakukan untuk lebih ditingkatkan lagi.

“Menjelang April ini kita semakin harus sering untuk lebih bermasyarakat, memberikan sajian-sajian  yang menunjukkan bagaimana sisi daripada 01. Kalau saya lebih bilang harus face to face,” katanya.

Dia mengaku harus optimis Jokowi–Amin  akan menang di Sumsel dan secara nasional.

“Kita selain usaha juga doa sama-sama, Pertiwi Sumsel yess,” katanya. #osk

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Harapkan Puskesmas di Sumsel Harus Aktif Jemput Bola

Palembang, BP Sejak program jaminan kesehatan yakni BPJS diterapkan di Indonesia, masih banyak masyarakat di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ...