Home / Hukum / Dua Kali Gagahi Anak Kandung

Dua Kali Gagahi Anak Kandung

Tersangka Suswanto. BP/YA HABIBI

PALI, BP–Sungguh bejat apa yang dilakukan Suswanto (41) warga Desa Lunas Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI yang tega sampai dua kali menggagahi anak kandungnya sendiri.

Hal itu diketahui setelah korban –sebut saja Bunga (15)– yang kini masih duduk di bangku SMP menceritakan aib tersebut kepada ibunya.

Kepada ibunya, Bunga mengaku telah diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri sebanyak dua kali. Pertama di dalam kamar saat ia masih duduk di bangku kelas satu SMP dan yang kedua di kamar mandi dalam rumah.

Usai mendengar cerita Bunga, ibu korban langsung mendatangi Mapolsek Tanah Abang untuk melaporkan ulah bejat suaminya dan meminta pihak yang berwajib menangkap lelaki yang selama ini dianggapnya sebagai kepala rumah tangga itu.

“Pelaku kita tangkap pada Sabtu (23/3) saat tengah berada di Desa Lunas Jaya, setelah melakukan penyelidikan atas laporan korban,” ujar Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sofyan Ardeni, Minggu (24/3).

Dijelaskan Kapolsek, kelakuan bejat tersangka diketahui saat korban mendatangi rumah ibunya di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tanah Abang dan menceritakan apa yang telah dilakukan ayah kandungnya.

“Saat disergap pelaku sedang mengantre pijat di Desa Lunas Jaya dan tanpa perlawanan langsung diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. #hab

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalinteng Macet Jadi Arena Pungli

Muaraenim, BP—Kemacetan arus lintas yang terjadi di jalur Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera tepatnya di Jalan Lintas Kecamatan Tanjung Agung, ...