Home / Headline / 9 April Prabowo Sapa Wong Sumsel

9 April Prabowo Sapa Wong Sumsel

BP/IST
H Budiarto Marsul

 

Palembang, BP

      Ditengah jadualnnya yang begitu padat, Calon Presiden RI Prabowo Subianto akan menyempatkan waktunya untuk datang, dan menyapa masyarakat Sumsel. Kegiatan yang akan dipusatkan di Pelataran Benteng Kuto Besak ini, juga akan dimeriahkan oleh artis ibukota Nissa Sabyan.

      Ketua Panitia Pelaksana Kedatangan Capres Prabowo, DR H Budiarto Marsul  mengatakan, Alhamdulillah permintaan tim kampanye Prabowo-Sandi Sumsel, agar capres no urut 2 bisa berkampanye di provinsi ini, menapat sambutan positif dari Prabowo. Bahkan, ketua umum DPP Partai Gerindra tersebut telah mengkonfirmasi tanggal kedatangannya di Palembang, yakni tanggal 9 April 2019.

Baca:  Februari-Maret, Puncak Panen Padi di Sumsel

      “Alhamdulillah tanggal 9 April pak Prabowo akan menghadiri kampanye akbar di Sumsel. Acaranya akan dipusatkan di BKB pukul 10.00. Dalam acara tersebut Pak Prabowo akan menyampaikan orasi politik, serta program-program yang akan dia lakukan bila kelak terpilih,” ujar Budi sembari mengatakan kalau acara ini akan dihadiri Ketua Umum Partai pengusung Prabowo yakni PAN, PKS, Demokrat, dan Gerindra, Minggu (24/3).

Baca:  Mularis-Syaidina Ali Daftar Ke KPU Palembang

      Acara yang akan dihadiri puluhan ribu massa ini, bakal dimeriahkan artis ibukota Nisa Sabyan. Mengenai rencana untuk melakukan blusukan ke pasar, Budi mengaku masih akan dikoordinasikan kembali, mengingat jadwal Pak Prabowo yang begitu padat.

      Pada kesempatan yang sama Budi mengajak seluruh masyarakat, kader partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi bisa datang dan turut memeriahkan acara tersebut.#osk

Baca:  Meski Diguyur Hujan, Peserta Jalan Sehat Ukhuwah Putihkan BKB

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mantan Napi Boleh Nyalon Pilkada, Lucianty: Alhamdulillah

Palembang, BP Adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan diteruskan dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) RI, bagi bakal napi eks ...