Home / Headline / Kopi Babeh Tawarkan Milenial Nongkrong Sambil Belajar

Kopi Babeh Tawarkan Milenial Nongkrong Sambil Belajar

(Owner Kopi Babeh Agus Muhammad Ilyas beserta chef dan karyawan saat menunjukkan masakan nusantara)

Palembang, BP

Bagi kaum milenial dan anak muda Palembang yang hobi nongkrong sambil belajar, kini hadir sebuah tempat tongkrongan santai berkonsep garden yang cocok untuk belajar sambil ngopi.

Benar saja, Resto yang menyediakan segala macam kopi dan makanan nusantara berada di bilangan Jalan Kapten Anwar Arsyad Palembang tak jauh dari Atyasa Hotel Palembang.

“Kopi Babeh ini adalah konsep baru yang mengedepankan garden, taman dan in door. Dan ini cocok bagi milenial, anak muda yang hobi nongkrong, sambil belajar, ngerjain skripsi,”ujar Ki Agus Muhammad Ilyas, Owner Kopi Babeh, Jumat (22/3).

Baca:  Soal Kartu Pra Kerja Jokowi, Mendikbud: Itu Bukan Domain Saya

Lanjut pria yang akrab dipanggol Ilyas ini menambahkan konsep ini dibuat dengan taman dan ghazebo serta ruang indoor yang cocok bagi mereka karena dilengkapi dengan wifi dan colokan listrik untuk leptop atau pun smartphone.

“Yang beda dari Resto lain, kita hadir dengan tiga sesi. Pertama sarapan pagi dengan menu Bubur Ayam Kakarta dan Nasi Uduk Jakarta. Sementara siang dan malam kita ready segala macam kopi late dan capucino serta masakan nusantara,”urainya.

Baca:  Tunggal Remaja Putra Tuan Rumah Gagal di Djarum Sirnas 2019

Ilyas menambahkan bahwa kopi yang paling andalan adalah kopi pagaralam dan makanan andalan adalah nasi goreng kambing. Karena pihak chef telah memberikan konsep rasa yang berbeda yang membuat pengunjung tak bisa merasakan ditempat lain.

“Dan spesial malam minggu dihadirkan live musik akustik. Dan setiap Kamis Sore dan Minggu pagi tepat disamping Kopi Babeh ada lomba kicau burung,”terangnya.

Baca:  Dibalik Memburuknya Hubungan Palembang-Mataram

Disinggung mengenai harga, Ilyas mengaku tak menyasar harga telalu mahal. Bahkan dari harga Rp18.000 untuk kopi dan menu makanan mulai dari Rp25.000 sampai Rp70.000. Mulau dari nasi goreng, gurami, ayam bakar, dan masakan nusantara lain.

Sementara itu, Anton salah satu pengunjung mengaku sangat nyamah makan di Kopu Babeh. “Karena konsepnya sejuk, ada indoor dab outdoor sesuai kebutuhan kita,”pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pencuri di Rumah Kosong Babak Belur Dihajar Massa

Palembang, BP–Joni Nasudin (43), warga Komplek Sasana Patra, Plaju, Palembang babak belur dihajar massa, usai tepergok mencuri di rumah yang ...