Home / Bisnis / Adira Lunasi Cicilan 1.000 Konsumen

Adira Lunasi Cicilan 1.000 Konsumen

Pihak Adira Finance menjelaskan program Harinya Cicilan Lunas di Swarna Dwipa Hotel, Kamis (21/3).

Palembang, BP

Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia kembali menggelar program Harcilnas atau Harinya Cicilan Lunas, dimana pinjaman konsumen akan dilunasi oleh Adira Finance.
Kepala Wilayah Area Sumatera Bagian Selatan Adira Finance mengatakan program ini merupakan program undian berhadiah berbasis poin yang di tunjukan untuk konsumen baru ataupun konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance baik pembiayaan otomotif maupun non otomotif (Multiguna, Durable Goods).

”Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami dan ini bebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembiayaan di Adira Finance, ” ujar dia.

Dari program ini Adira Finance menyiapkan hadiah spektakuler berupa 250 pelunasan cicilan secara keseluruhan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan.
Program ini akan ada 1000 konsumen beruntung yang berkesempatan dilunasi pembayaran cicilannya oleh Adira Finance. Pajak hadiah sepenuhnya ditanggung oleh Adira Finance.

Untuk mengikuti dan mendapatkan poin undian dengan cara melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance, bagi konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin.

Sementara itu, bagi konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan 60 poin. Dan untuk yang melakukan registrasi pada aplikasi AKSES Adira Finance mendapatkan tambahan 5 poin, dan untuk seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengan baik dan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin.

Program ini berlangsung sejak tanggal 1 Februari hingga 31 Oktober 2019, sementara untuk pengundian akan dimulai di bulan Maret hingga November 2019 pada tanggal 17 setiap bulannya. Ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance akan diumumkan dan dapat dilihat di website Adira Finance atau melalu aplikasi AKSES Adira Finance.

“Melalui program ini,kami ingin kembali membuktikan bahwa Adira Finance selalu berinovasi demi memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi konsumennya.Tentu kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah untuk bertransaksi di Adira Finance bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami,” ujar katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Trafik Data Indosat Ooredoo Naik 68,3 Persen

Palembang, BP   Indosat Ooredoo mencatatkan peningkatan Traffic Data tertinggi pada H-3 Lebaran sebesar 40,88% dibandingkan Traffic Data reguler pada ...