Home / Headline / 6 Unit Tenda Poskotis TMMD Ke 104 Kodim 0416 Palembang Kembali Dipasang

6 Unit Tenda Poskotis TMMD Ke 104 Kodim 0416 Palembang Kembali Dipasang

Palembang, BP

Sebanyak enam unit tenda kembali dipasang di Poskotis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0418/Palembang, Rabu (20/3).

Sebelumnya Salah satu kegiatan non fisik yang akan dilakukan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang adalah dengan nonton bareng film perjuangan. Namun, karena hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan tenda Poskotis ambruk, nobar film perjuangan tertunda. Sebelumnya, film tersebut akan diputar pada Selasa (19/3) malam kemarin.

Baca:  Jusuf Kalla Meninjau Gedung Bowling Centre

Bahkan, tenda yang biasa ditempati anggota Satgas TMMD ke 104 sebagai Posko Komando Taktis (Poskotis) ambruk karena diterpa angin kencang, Selasa (19/3) malam. Beruntung, saat insiden tersebut tidak ada korban luka. Meski tantangan berat, anggota Satgas TMMD ke 104 tetap sigap. Tenda yang ambruk tersebut langsung diperbaiki oleh para prajurit TNI AD tersebut.

Baca:  Cagar Budaya dan Sejarah di Sumsel Sangat Kritis

Seperti diketahui, tantangan yang dihadapi anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang cukup berat. Musim penghujan disertai angin kencang ditambah pasang tertinggi lima tahunan menjadi tantangan para prajurit tangguh ini dalam mengerjakan sejumlah infrastruktur kampung.

Dijadwalkan, pemutaran film perjuangan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (24/3) malam. Film perjuangan ini akan melibatkan ratusan warga yang terdiri dari Kampung Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

BPD Prabowo-Sandi Sumsel Kumpulkan Fakta Untuk Bukti Laporan Pihak  Berwajib dan DKPP

#Carut Marut Pileg dan Pilpres di Sumsel  Palembang, BP Carut marut pelaksanaan Pemilihan Legislatif (pileg) dan Pemilihan presiden (Pilpres) di ...