Home / Bisnis / Jasa Raharja Santuni Korban Laka Speedboat

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Speedboat

Pihak Jasa Raharja mendatangj keluarga korban laka speedboat

Palembang, BP
Jasa Raharja Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) bergerak cepat dengan mendatangi ahli waris korban kecelakaan speed boat di perairan Sungai Musi masing-masing diberikan Rp 50 juta.
Kepala Cabang PT Jasa Raharja Wilayah Sumsel, John Veredy Panjaitan mengatakan, pihaknya telah memberikan santunan kepada keluarga korban tewas.
Sementara bantuan bagi korban yang sedang dirawat di rumah sakit masih menunggu total biaya dikeluarkan. “Korban meninggal maupun terluka mendapatkan santunan. Total santunan yang sudah kita keluarkan untuk kejadian kemarin berjumlah Rp350 juta bagi tujuh ahli waris korban,” katanya.
Berikut ini daftar pembayaran korban Ganjar Winarsih dengan Ahliwaris Fahmi Manah (isteri korban), kemudian Muhammad dengan Ahli Waris Robiah (isteri korban).
Kodar dengan Ahli Waris Sujang (orang tua). Mufidin als Muhiidin dengan Ahli Waris Mudatul Khoriyah (istri korban).  Khusnul dengan Ahli Waris Tina (istri korban).
Selain itu, Sutarno dengan Ahli Waris  Siti Sholehah (istri korban). Sopan, S.SOS. dengan Ahli Waris Aminah (istri korban).
Selain itu, Kecelakaan di wilayah perairan Sungai Musi kembali terjadi, kali ini satu unit speed boat dengan nama lambung Awet Muda mengalami kecelakaan di perairan Selat Jaran, Desa Upang Jaya, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selartan, Senin (18/3) sekitar pukul 10.30 WIB. Peristiwa tersebut mengakibatkan 4 korban tewas.
Humas Kantor SAR Palembang Taufan mengatakan, pihaknya sudah melakukan evakuasi dan pencarian di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).
Menurutnya, speed boat yang berpenumpang 20 orang tersebut, menabrak pohon yang ada di sekitar perairan dalam kecepatan tinggi hingga terpental. #ren
Baca:  JokoWidodo Bakal Merumput Bareng Ronaldindho dan Alex Noerdin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pusri Ajak Karyawan Hidup Sehat

Palembang, BP PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) menggelar sosialisasi bahaya narkoba, kepada kurang lebih 500 karyawan, Selasa (16/4). Direktur Produksi ...