Home / Olahraga / Debut di AN Cup, Musirawas & Palembang Menang Telak

Debut di AN Cup, Musirawas & Palembang Menang Telak

Palembang, BP

Pada laga perdana di hari kedua turnamen Alex Noerdin babak 18 besar, All Star Musirawas berhasil menumbangkan All Star Banyuasin 4-1 di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu (20/3) sore. Sementara di laga kedua, All Star Palembang menghentikan perlawanan All Star OKI dengan skor 3-0.

Usai pertandingan, Pelatih All Star Palembang Robby Saud, mengatakan, jika ia sangat puas dengan permainan anak asuhnya sepanjang pertandingan.

Meski persiapan minim, tapi pemain bermain cukup atraktif. Tim bermain sesuai dengan ekspektasi. Organisasi permainan pun berjalan cukup baik.

“Kekurangan pasti ada, tapi kita akan perbaiki di laga berikutnya,” ucapnya.

Hal senada juga dirasakan Pelatih All Star Musirawas Azmal Thamprin yang tidak bisa menutupi kegembiraannya, karena berhasil menekuk tim Banyuasin 4-1.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi pemain untuk menghadapi tim dari wakil kabupaten/kota lainnya. Setidaknya kemenangan ini semakin membuat pemain semakin percaya diri.

Pemain semakin ‘pede’. Artinya, kualitas mereka tidak kalah dengan tim dari kabupaten/kota lainnya.

“Tapi, harus kita akui jika pemain sempat kesulitan di babak pertama,” ujarnya.

Tapi, pemain terus kerja keras dan tidak kenal menyerah. Pemain bermain sangat ngotot meski cuaca sangat terik. Tempo permainan yang cepat semakin membuat serangan semakin gencar, hingga akhirnya tim berhasil mencetak empat gol.

“Target kita ingin masuk final dan menyumbang sebanyak mungkin pemain untuk melawan Ronaldinho,” jelasnya.

Dengan masuk final, kans untuk terpilih sebagai pemain terbaik pastinya sangat terbuka. Oleh karena itulah, dia meminta pemain untuk berikan yang terbaik dan terus meraih kemenangan dan mengharumkan nama daerah.

Sang pemain Musirawas Yudi menambahkan, kemenangan telak 4-1 itu sebenarnya tidaklah mudah. Pemain harus ekstra keras untuk dapat menyingkirkan Banyuasin.

“Pertandingan pertama pasti lebih sulit. Semua yang pertama kali pasti lebih berat, tapi kita mampu keluar dari tekanan,” ucapnya.

Dia bersama rekan-rekannya akhirnya mampu mempertontonkan permainan seperti biasanya. Pemain mulai tampil lepas dan menguasai permainan.

“Kita sangat senang dengan kemenangan ini, kedepan kita akan berusaha lebih baik lagi,” ujarnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ini Alasan KONI Pagaralam Terancam Kehilangan Suara di Musorprovlub KONI Sumsel

Palembang, BP Pengurus Kota KONI Pagaralam terancam kehilangan suara pada musyawarah olahraga provinsi luarbiasa (Musorprovlub) KONI Sumsel. Induk organisasi olahraga ...