Home / Headline / TTMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang, Pupuk Persatuan Anak-Anak Melalui Sepak Bola

TTMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang, Pupuk Persatuan Anak-Anak Melalui Sepak Bola

Palembang, BP

 

Ada banyak cara menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Apa yang dilakukan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 0418 Palembang bisa jadi contoh, yakni menyelenggarakan kegiatan pertandingan sepak bola.

 

Hal ini terlihat saat Anak-anak Kampung Pulokerto Kecamatan Gandus asik  bermain bola di lapangan posko TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim/Palembang, pada, Selasa (19/3).

Baca:  Mahkamah Konstitusi Tolak Gugatan Arkoni-Azwar

Tampak kegembiraan mereka saat menggiring bola, apalagi saat bisa menciptakan goal.

Kondisi lapangan tidak begitu bagus tidak membuat keceriaan anak-anak Kampung Pulokerto mampu menghilangkan penat dari para Satgas TMMD usai melaksanakan tugas baik kegiatan fisik maupun non fisik.

Diketahui Dalam pelaksanaan TMMD 104 ini, sejumlah program fisik dan non fisik terus dilakukan proses pengerjaannya oleh anggota Satgas yang berada di lapangan seperti pembangunan MCK, penyuluhan agama, penyuluhan kesehatan, penyuluhan pertanian, rehab masjid, pembangunan jalan akses Pulokerto dan Sungai Rengas, bedah rumah, pembuatan pos kamling dan lain sebagainya.#osk

Baca:  KPU Bawaslu Sumsel Cek Keabhasan Ijasah SMA Bapaslon Gubernur Sumsel

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Publik di Muba Kekinian dan Tidak Bikin Sulit

Sekayu, BP–Meski berada di level Kabupaten namun pelayanan dan kecanggihan berbasis digital di Bumi Serasan Sekate tidak bisa disepelehkan, guna ...