Home / Headline / All Star OKU Singkirkan PS UNSRI di AN Cup

All Star OKU Singkirkan PS UNSRI di AN Cup Empat Lawang Menang WO

Palembang, BP

Pada partai perdana babak 18 besar Alex Noerdin Cup 2019 yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Selasa (19/3) petang. All Star OKU berhasil menumbangkan lawannya PS UNSRI dengan skor telak 10-0.
Pundi-pundi gol kemenangan All Star OKU dilesatkan pemain tengah Suwandi empat gol, Dedi Maulana dua gol, Heru Setiawan, Hartomi, Erwan serta Andi Sussana yang masing-masing mencetak satu gol.
Pelatih Kepala OKU Deden mengatakan sangat senang tim besutannya berhasil menorehkan kemenangan. Keberhasilan itu didapat berkat kerja keras seluruh pemain.
“Pertandingan tadi cukup alot dan menghibur penonton. Kita menerapkan strategi bermain santai. Sehingga mampu menang,” katanya.
Ia menerangkan, kemenangan ini akan dijadikan modal untuk pertandingan berikutnya.
“Persiapan kita mungkin sangat singkat. Namun kita bermain penuh semangat. Kita akan persiapkan tim yang lebih matang lagi untuk pertandingan selanjutnya,” tambah Deden.
Di tempat yang sama, Kapten OKU Brigman mengatakan, kunci kemenangan tadi ialah kepercayaan antara pemain satu dengan lainnya.
“Cukup senang, dengan keterbatasan kami mampu menang. Kuncinya adalah kepercayaan. Jadi kami saling percaya dengan kemampuan satu sama lain,” katanya.
Sementara itu, Pelatih PS UNSRI Reza menyebutkan, kekalahan yang dialami skuadnya dikarenakan keterbatasan waktu sehingga tidak mampu mempersiapkan tim terbaik.
“Kami mempersiapkan tim yang satu hari. Jadi waktunya sangat mepet sekali,” tuturnya.


Apalagi, lanjutnya, kondisi lapangan sepakbola Politeknik Sriwijaya tidak dapat dipakai untuk latihan dikarenakan becek.
“Kita berniat untuk berpartisipasi dengan kegiatan ini (Alex Noerdin Cup), jadi apapun kondisinya kita akan tetap tampil. Iya inilah hasilnya,” katanya.
Senada diungkapkan Kapten tim Zaqqi Yamani. Ia menyebutkan, meski kalah namun bersyukur tidak ada pemain yang mengalami cedera.
“Kami apresiasi dengan penyelenggara turnamen ini yang sudah memikirkan kami pemain di atas 35 tahun untuk berkompetisi,” pungkasnya.
Sementara pada pertandingan kedua mempertemukan Empat Lawang FC menang walk out (WO) dari lawannya OKUS All Star. Tim OKUS menjadi satu-satunya peserta yang tidak hadir dalam perhelatan babak 18 besar AN Cup, untuk mencari pemain terbaik melawan bintang sepakbola Ronaldinho, 31 Maret nanti. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bawaslu Palembang Lakukan Koordinasi dengan Polresta Palembang Terkait Penetapan Tersangka Komisioner KPU Palembang

Palembang, BP Ketua Bawaslu Kota Palembang, M Taufik, bersama anggotanya turut mendatangi Polresta Palembang, untuk melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian ...