Home / Headline / AHY Nilai Swing Votter Masih Tinggi Di Pileg Dan Pilpres

AHY Nilai Swing Votter Masih Tinggi Di Pileg Dan Pilpres

BP/DUDY OSKANDAR-  Komandan  Kogasma (Komando Tugas Bersama) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai mengikuti acara Penjabaran 14 Prioritas Partai Demokrat di Gedung Asrama Haji Palembang – Dapil SUMSEL 1, Senin (19/3).

Palembang, BP

 

Komandan  Kogasma (Komando Tugas Bersama) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menargetkan perolehan suara Partai Demokrat minimal seperti raihan  di tahun 2014 yang lalu .

“ Kami kami ikhtiar, berjuang di satu bulan terakhir ini mudah-mudahan bisa menaikkan  dan meningkatkan jumlah kursi di DPR RI , tadinya  2 masing-masing dapil mudah-mudahan  kita bisa menjadi 4 kursi untuk dapil I dan Dapil II  Sumsel,” “ katanya usai mengikuti acara Penjabaran 14 Prioritas Partai Demokrat di Gedung Asrama Haji Palembang – Dapil SUMSEL 1, Senin (19/3).

Turut hadir kader dan caleg DPR RI, Provinsi dan kabupaten kota dari Partai Demokrat.

Baca:  Pemkot Dinilai Tak Paham Aturan

Sedangkan untuk DPRD Provinsi  menurutnya  akan di perjuangkan  bertambah yang sekarang  ada 11 kursi , bisa menjadi  14 kursi kedepan.

“  Itulah yang tadi saya  tekankan  kepada seluruh kader  Partai Demokrat termasuk  para caleg-caleg yang sedang berjuang , saya berharap mereka semua benar-benar mengoptimalkan  kerja lapangannya, strategi sudah saya jelaskan dari awal sampai akhir, baik strategi pemenangan  operasi darat, operasi udara baik secara langsung kepada masyarakat  maupun melalui media sosial dan media massa,”katanya.

Selain itu jika dilihat dari berbagai survey masih sangat besar  swing votter, mereka yang belum menentukan pilihannya  baik dalam konteks pileg dan Pilpres .

“ Kita berharap di sisa waktu ini Partai Demokrat dapat memenangkan suara swing votter, termasuk banyak sekali generasi mudanya, pemilih pemula, anak-anak muda yang belum menentukan pilihan , mudah-mudahan kehadiran saya dengan para caleg yang juga mengedepankan pendekatan egaliter, pendekatan yang dialogis dimana anak-anak muda Indonesia juga senang, lebih didekati dan didengarkan aspirasinya, mudah-mudahan ini bisa menambah keyakinan mereka untuk memilih para calon legislatif  dari Partai Demokrat,” katanya.

Baca:  Danramil Dan Pasiter Ajak Mahasiswa  Unpal Berpartisipasi di TMMD

Apalagi Partai Demokrat saat ini menjadi strategis doble track Strategi atau strategi rel ganda, trek pertama pihaknya ingin meyakinkan bahwa pemilu legisatif bagi Partai Demokrat sukses , dan pihaknya bisa mempertahankan dan meningkatkan suara rakyat, suara nasional di tahun ini  dibandingkan tahun 2014 lalu.

“ Karena kita ingin  punya wakil-wakil rakyat yang  berkompeten dan  jika kuat di parlemen maka kita bisa memberikan kontribusi  baik  bagi pemerintahan nasional nanti,” katanya.

Trek kedua menurutnya ingin meyakinkan pula bahwa pilpres juga sukses.

“ Demokrat merupakan bagian dari koalisi Prabowo-Sandi tentu ingin melihat perjuangan ini agar bisa sukses , dengan demikian kebersamaan dan juga perjuangan  yang dilakukan di lapangan, mudah-mudahan  bisa meraih keberhasilan  baik Partai Demokrat dan  tentunya pemenangan Presiden,” katanya.

Baca:  PWI Sumsel Dan Disbud Kota Palembang Gagas Kegiatan “Belajar di Museum”  Arah Baru Jurnalisme Milenial

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki menyatakan sudah kewajiban Partai Demokrat Sumsel memperjuangkan aspirasi rakyat.

Ishak mengilustrasikan seperti rendahnya harga karet, sawit dan hasil pertanian lainnya. Rata-rata masyarakat yang datang mengeluhkan hal itu.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama membesarkan Partai Demokrat dan berjuang merealisasikan apa yang diinginkan rakyat,” tutur Ishak.

Ishak juga meminta kepada kader simpatisan yang tersebar di kabupaten dan kota di Sumsel untuk dapat membantu para kader yang mencalonkan diri di Kabupaten, Provinsi dan pusat.

“Keterwakilan dewan di parlemen dapat mewujudkan keinginan masyarakat sesuai dengan fungsinya sebagai anggota legislatif,” tandasnya.osk

Sebelumnya AHY dan rombongan menggelar acara Penjabaran 14 Prioritas Partai Demokrat di Gedung Kesenian Kayuagung, Ogan Komering Ilir – Dapil SUMSEL 2 dan Makan Siang bersama Caleg DPR RI, Pengurus DPD, Milenial dan Mahasiswa.#osk

 

 

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Danlanud SMH Pimpin Pantukirda Casis Tamtama Lanud SMH

Palembang, BP Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang kol Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., memimpin langsung oleh Pantukirda Casis Tamtama serta ...