Home / Headline / Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Wajib Ikuti Apel Pagi

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Wajib Ikuti Apel Pagi

Palembang, BP

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang mengikuti apel pagi, Senin (18/3). Kegiatan apel sendiri berlangsung di halaman Posko Komando Taktis (Poskotis) TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang di Kampung Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang.

Apel pagi sendiri wajib dilaksanakan sebelum memulai kegiatan pengerjaan infrastruktur yang dilaksanakan dalam program TMMD ke 104.

Baca:  7 RT di Kelurahan Sukajaya Belum Nikmati Air Bersih

Dalam apel pagi ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Satgas agar tetap kompak dalam mengerjakan infrastruktur kampung.

Selain itu apel pagi yang diikuti puluhan anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang harus diikuti setiap hari. Hal ini dikarenakan dalam apel tersebut berisi tentang arahan dan motivasi sehingga anggota Satgas tetap semangat dalam mengerjakan pekerjaan fisik yang direncanakan dalam program TMMD ini.#osk

Baca:  Pemkot Maksimalkan Sinergitas Untuk Mengantisipasi ATHG

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Publik di Muba Kekinian dan Tidak Bikin Sulit

Sekayu, BP–Meski berada di level Kabupaten namun pelayanan dan kecanggihan berbasis digital di Bumi Serasan Sekate tidak bisa disepelehkan, guna ...