Home / Headline / Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Wajib Ikuti Apel Pagi

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Wajib Ikuti Apel Pagi

Palembang, BP

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang mengikuti apel pagi, Senin (18/3). Kegiatan apel sendiri berlangsung di halaman Posko Komando Taktis (Poskotis) TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang di Kampung Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang.

Apel pagi sendiri wajib dilaksanakan sebelum memulai kegiatan pengerjaan infrastruktur yang dilaksanakan dalam program TMMD ke 104.

Baca:  Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418Palembang dan Warga Bangun Poskamling

Dalam apel pagi ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Satgas agar tetap kompak dalam mengerjakan infrastruktur kampung.

Selain itu apel pagi yang diikuti puluhan anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang harus diikuti setiap hari. Hal ini dikarenakan dalam apel tersebut berisi tentang arahan dan motivasi sehingga anggota Satgas tetap semangat dalam mengerjakan pekerjaan fisik yang direncanakan dalam program TMMD ini.#osk

Baca:  Lanud SMH Laksanakan Gerakan Tanam 1000 Pohon

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

APBD Sumsel 2020 Diprediksi Meningkat

Palembang, BP Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) M Yansuri memprediksi ABPB Provinsi Sumsel 2020 akan terjadi peningkatan. “ Besarnya ...