Home / Headline / Pasi Intel Tinjau Lokasi Pengambilan Tanah Untuk TMMD Ke 104

Pasi Intel Tinjau Lokasi Pengambilan Tanah Untuk TMMD Ke 104

Palembang, BP

Perwira Seksi (Pasi) Intel Kodim 0418/Palembang Kapten Inf Okmansyah meninjau lokasi tempat pengambilan tanah untuk penimbunan jalan penghubung Kampung Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas,  Minggu (17/3).

Untuk mengejar target penyelesaian penimbunan jalan penghubung dari Kampung Pulokerto menuju Kampung Sungai Rengas, Satgas TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang mengangkut 150 truk tanah dalam satu hari.

Baca:  Anggota Tim Patwal Gubernur Sumsel Harus Minta Maaf Kepada Wartawan

Seperti diketahui, musim penghujan yang melanda lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang menjadi tantangan terberat dalam pelaksanaan pengerjaan jalan penghubung Kampung Pulokerto menuju Kampung Sungai Rengas. Meski begitu, Satgas TMMD tidak kenal menyerah dalam mengerjakan pekerjaan fisik tersebut.

Sebelumnya, dump truck milik Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 2 Samara Grawira (2/SG) diperbantukan untuk mengangkut tanah timbun jalan. Batalyon organik Kodam II/Sriwijaya yang bermarkas di Kota Prabumulih tersebut mengerahkan dua unit dump truck ke lokasi TMMD di Kampung Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang.

Baca:  DPRD Sumsel Harapkan Perternakan Sapi Perah Yang Tersentral Bisa Dikembangkan di Sumsel

Selain dua unit dump truck, ada empat personel dari Yon Zipur 2/SG juga diperbantukan untuk pengerjaan jalan penghubung sepanjang 2 kilomter tersebut. Dengan harapan, bantuan ini bisa mempercepat penimbunan jalan tembus Kampung Pulokerto menuju Kampung Sungai Rengas. osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Prabowo Gugat ke MK Jika Hasil Hitung KPU Tidak Memenangkan Dirinya

Jakarta, BP — Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, membuka kemungkinan pihaknya menggugat ke Mahkamah Konstitusi ...