Home / Headline / Anggota Saka Wira Kartika binaan Kodim 0418 Palembang Bantu TMMD Ke 104

Anggota Saka Wira Kartika binaan Kodim 0418 Palembang Bantu TMMD Ke 104

Palembang, BP

Saka Wira Kartika adalah wadah kegiatan bagi Pramuka penegak dan pandega yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap bela negara, melalui pengetahuan dan ketrampilan di bidang matra darat, membentuk patriot bangsa yang setia, berbakti, menjunjung tinggi nilai luhur bangsa menjaga keutuhan NKRI.

Mengaplikasikan hal tersebut, Saka Wira Kartika binaan Kodim 0418 Palembang juga diterjunkan dalam kegiatan TMMD Ke 104  di Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang .

Baca:  Timsel Bawaslu Sumsel Umumkan Empat Nama Calon Bawaslu Sumsel Akan Ikuti Test Lanjutan

Kehadiran mereka  tengah-tengah masyarakat merupakan bagian dari pengamalan Dasa Dharma Pramuka. Anggota Saka Wira Kartika Kodim 0418 Palembang  sadar bahwa masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari  berbagai pihak, agar dapat segera menyelesaikan pekerjaan yang ditargetkan.

Nampak Anggota Saka Wira Kartika binaan Kodim 0418 Palembang sedang menggali lobang untuk penanaman pohon di Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang, Minggu (17/3).#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Publik di Sumsel Perlu di Optimalkan

  Palembang, BP Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Forum Group Discussion (FGD) Tentang Pengelolaan Pelayanan ...