Home / Headline / Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Berlakukan Unit Malam

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Berlakukan Unit Malam

Palembang , BP

 

Untuk menjaga kontinyuitas kegiatan Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 Kodim 0418/Palembang di Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Kota Palembang sangat penting, karena peralatan merupakan komponen utama dalam pelaksanaan tugas yang diemban di lapangan.

Untuk itu, Komandam Satgas (Dansatgas) TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang yang juga Komandan Kodim 0418 Palembang, Letkol Inf Honi Havana, M.MDS didampingi Kasdim 0418/Palembang memberlakukan unit malam dalam pengerjaan jalan penghubung. Tak hanya itu, anggota Satgas TMMD juga secara bergantian menjaga alat berat yang standby di hutan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi pencurian, Sabtu (16/3).

Baca:  Amankan Natal Dan Tahun Baru, Polda Sumsel Turunkan 2436 Personil

Sebelumnya, dump truck milik Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 2 Samara Grawira (2/SG) diperbantukan untuk mengangkut tanah timbun jalan. Batalyon organik Kodam II/Sriwijaya yang bermarkas di Kota Prabumulih tersebut mengerahkan dua unit dump truck ke lokasi TMMD di Kampung Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang.

Selain dua unit dump truck, ada empat personel dari Yon Zipur 2/SG juga diperbantukan untuk pengerjaan jalan penghubung sepanjang 2 kilomter tersebut. Dengan harapan, bantuan ini bisa mempercepat penimbunan jalan tembus Kampung Pulokerto menuju Kampung Sungai Rengas. #osk

Baca:  Jadwal Debat Pilwako Palembang Diundur

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Berusaha Kabur, Dua Bandit Dihadiahi Timah Panas

Baturaja, BP — Dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) berhasil diamankan Polsek Semidang Aji Ogan Komering Ulu (OKU). Spesialis ...