Home / Headline / Tiga Truk Terguling di Jalintimsum

Tiga Truk Terguling di Jalintimsum

Kecelakaan lalulintas di ruas jalan Palembang-Betung, Jumat (15/3).

Banyuasin, BP–Kecelakaan lalu lintas ruas Jalan Lintas Palembang-Jambi, Kabupaten Banyuasin kembali terjadi, kali ini tiga truk terguling di badan jalan KM65, Kampung Meranjat, Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Jumat (15/3).

Selain menyebabkan kemacetan panjang dari arah Palembang-Betung maupun sebaliknya akibat truk yang terguling menutupi badan jalan, kejadian ini juga mengakibatkan Noprizal, sopir salah satu truk tewas di lokasi kejadian.

Baca:  IRT Tewas Terlindas Truk

Berdasarkan data diperoleh, kejadian berawal saat truk fuso dengan nomor polisi BM 8059 RY yang dikemudikan Noprizal datang dari arah Betung menuju Palembang, setibanya di lokasi kejadian menabrak belakang truk fuso box Pos Logistik.

Akibatnya kendaraan dengan nomor polisi B 9699 PXR dikemudikan Dese Sopari yang ditabrak itu hilang kendali hingga terbalik dengan posisi melintang ditengah ruas jalan Palembang-Betung.

Saat bersamaan datang truk tangki dengan nomor polisi BG 8376 UI dari arah Palembang menuju Betung yang dikemudikan Asmadi tak bisa menghindar dan ikut menabrak, bahkan sempat menyeruduk warung milik warga setempat.

Baca:  Minibus Terbalik di Tebing, Penumpang Tewas Terjepit

Sopir truk tronton, Noprizal mengalami luka cukup serius hingga meninggal di lokasi kejadian, sedangkan tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan serius pada bagian depan.

Petugas dari Pos Lakalantas Musi Indah Betung dibantu Satlantas Polres Banyuasin dan warga setempat langsung melakukan upaya evakuasi terhadap korban dan kendaraan.

Kasat Lantas AKP Sukiman melalui Kanit Laka Iptu Lukman membenarkan kejadian tersebut dan selain mengevakuasi korban dan kendaraan pihaknya langsung mengatur lalulintas untuk mengurai kemacetan.

Baca:  Tindak Angkutan Berat Dan Kontainer Masuk Kota

“Dua jam setelah kejadian arus lalulintas baru bisa kembali normal dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan serta kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan,” tandasnya.

Iptu Lukman mengimbau, agar masyarakat khususnya para pengemudi agar dapat menekan volume kecelakaan dengan mematuhi aturan berlalulintas di jalan raya. # mew

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Merampok Guru Dengan Modus Pura-pura Menolong, Dua Bandit Diciduk di Rumah

Kayuagung, BP–Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kayuagung Polres Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil menangkap dua orang dari enam pelaku pencurian bermodus ...