Home / Pemerintahan / Alex Noerdin Cup All Star Tour Palembang Bakal Dibuka Resmi di Bumi Sriwijaya

Alex Noerdin Cup All Star Tour Palembang Bakal Dibuka Resmi di Bumi Sriwijaya

(Sekretaris Panitia Alex Noerdin Cup All Star Tour Palembang Irwansyah Masri saat memimpin rapat persiapan Panitia Daerah Palembang Alex Noerdin Cup di Sekretariat KONI Palembang)

 

Palembang, BP
Memasuki pertengahan Maret 2019, Pengurus Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palembang yang tergabung dalam Panitia Daerah Palembang Alex Noerdin Cup 2019
terus mempersiapkan kesiapan pada single event bergengsi yang menghadirkan mega bintang Ronaldinho tersebut yang akan dibuka secara resmi besok pada, Jumat (15/3) di Stadion Bumi Sriwijaya.
Benar saja, Askot PSSI Palembang berharap Palembang menjadi percontohan suksesnya penyelanggaraan Roadshow di Sumatera Selatan. Apalagi, Palembang juga berharap salah satu pesepakbola yang tersebar di SSB Palembang bisa menjadi jawara pada Alex Noerdin Cup yang kemudian menjadi salah satu peserta coaching clinic di Maret 2019 mendatang.
Demikian mengemuka pada Rapat Pemantapan Tim Panitia Daerah Palembang Alex Noerdin Cup yang di gelar di Sekretariat KONI Kota Palembang, Rabu (13/3).
“Konsep acara sudah tersusun, dan awal akan kita laksanakan pembukaan terlebih dahulu di Stadion Bumi Sriwijaya dan dimulai pukul 14.00,”ujar Sekretaris Panitia Daerah Palembang Alex Noerdin Cup All Star Tour Sumsel, Irwansyah Masri.
Lanjut dia, mengingat pembukaan semakin mepet, pihaknya menghimbau berbagai bidang untuk membawahi tugasnya masing-masing. Sebut saja persiapan pemain yang akan defile harus siap dengan memakai seragam, drumband musik pengiring dan termasuk hal teknis lainnya.
“Yang hadir nanti mulai dari Bapak Alex Noerdin, dari Pemkot,  Dispora, Dinas Pendidikan, Polresta, Polda pengurus olahraga. Termasuk orang tua pemain kita undang dan mereka kita berikan seragam,”terangnya.
Sementara itu dikatakan oleh Panitia Rubby Indiarta bahwa konsep pembukaan harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Pasalnya, jika konsep pembukaan hanya biasa maka kurang menarik sebagai Ibukota dalam mempersiapkan pembukaan.
“Jadi stadion itu harus dikonsep, apakah hanya biasa saja? Jika biasa, maka hanya seperti pembukaan tradisional seperti biasa,”terangnya.
Rubby menyarankan agar konsep acara dibuat semenarik mungkin termasuk penataan tamu undangan, isi acara dan defile. “Kami berharap berbagai unsur diundang, agar acara ini benar-benar meriah,”pungkasnya. #sug
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Harap Anggota Baru Kerja Maksimal

Jakarta, BP–Ketua MPR Zulkifli Hasan melantik Wa Ode Nur Zainab, Taslim Azis, Musthafa Bakri, dan Tari Siwi sebagai anggota MPR  ...