Home / Headline / Wanita Asal PALI Terkapar Tewas di Bawah Jembatan Ampera

Wanita Asal PALI Terkapar Tewas di Bawah Jembatan Ampera

Mayat Siti saat dievakuasi oleh tim identifikasi Mapolresta. Foto detiksumsel

Palembang, BP–Kawasan 7 Ulu, Palembang, Rabu (6/3) siang, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan di bawah Jembatan Ampera. Mayat perempuan tersebut tergeletak di pelataran tembok.

Dari informasi yang dihimpun, mayat itu pertama kali diketahui saksi Sri (38) yang berjualan di kawasan Pasar 7 Ulu. Ketika itu dia baru saja akan menggelar dagangannya.

Baca:  Usai Makan Siang, Buruh Pembangunan Pabrik Tewas

Sri melihat ada orang yang sedang tidur di dekat dagangannya. Lalu Sri membangunkannya karena mengganggu tempat dia berjualan.

“Saya bangunin karena dia (korban) mengganggu tempat saya berdagang. Setelah saya bangunin dia tidak bangun-bangun,” kata Sri.

Karena curiga, Sri secara spontan memegang badannya. Seketika itu dia pun merasa terkejut karena wanita tersebut sudah meninggal dunia. “Saya pegang badannya ternyata sudah dingin, tidak ada nyawa lagi. Saya langsung minta bantuan,” tuturnya.

Baca:  Jukir Dikejar 3 Orang, Lalu Dibunuh di Pelataran Toko

KA SPK Polresta Palembang Ipda Dopan mengatakan pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dari identitas yang didapat diketahui perempuan tersebut bernama Siti (50), warga asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Kronologisnya, sekitar pukul 11.00, ketika aktivitas pasar sudah ramai, masyarakat sekitar merasa curiga melihat korban dengan posisi tergeletak tidak bergerak.

Baca:  Mahasiswa Polsri Tewas Saat Diksar Mapala

Salah satu warga mencoba membangunkan korban dan melihat korban sudah terbujur kaku. Lalu warga melaporkan ke kepolisan. “Mendapat laporan dari warga kita langsung mendatangi TKP bersama Unit Identifikasi. Untuk sementara dugaan korban meninggal dikarenakan sakit” jelasnya.#ris

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Berkeliling Dengan Motor Curian, Penadah Dibekuk

Palembang, BP–Sedang berkeliling dengan mengendarai sepeda motor hasil curian, Edo Saputra (21), warga Desa Tapus, Kecamatan Pampangan, Kabupaten OKI dibekuk ...