Home / Bisnis / Telkomsel Pertemukan Fans Fanatik dengan Pemeran Dilan 1991 di Palembang

Telkomsel Pertemukan Fans Fanatik dengan Pemeran Dilan 1991 di Palembang

Palembang, BP
Penggemar di Palembang yang mayoritas kaum milenial ini menjerit-jerit sambil memanggil nama Vanessa, Brandon dan Debo yang hadir dalam acara meet and greet di Palembang Indah Mall, Senin (4/3/2019).
Vanessa yang mengenakan kaos hitam dan jeans robek ini, sesekali melambaikan tangannya ke arah penggemar hingga membuat penggemar histeris. Ketiga pemeran dalam film Dilan ini melakukan sesi tanya jawab dan setelahnya melakukan nonton bareng.
Salah satu pemeran film Dilan 1991 yakni Vanesaa menjawab pertanyaan tentang pesan moral dalam film ini. Dia mengatakan, satu hal yang dirinya maknai dalam film ini adalah tentang bagaiamana seseorang mengambil sikap, dan sikap itu diambil keputusan berdasarkan beberapa sisi.
“Saya pribadi melihat film ini mengajarkan kita untuk bersikap, dan tentunya sikap itu diambil dengan tidak melihatnya dari satu sisi, dan tidak hanya tentang Dilan dan Milea namun juga tentang kehidupan keluarganya,” tutur Vanessa.
Sementara Debo mengatakan, bahwa film ini juga mengajarkan tentang cara yang harus ditempuh dalam menyelesaikan masalah dalam hubungan. “Film ini mengajarkan menyelesaikan masalah masalah dalam hubungan, namun bukan hubunganya yang diselesaikan,” kata Debo.
Sementara itu, Brandon mengatakan film memberikan inspirasi kepada penonton, tentang bagiamana kasih sayang kepada seseorang yang dicintai.
“Entah itu pacar, orangtua, dan siapapun yang kalian sayangi tentunya punya cara tersendiri, bisa dengan cara mengembangkan prestasi, bersikap romantis dan apapun itu,” katanya.

Telkomsel melalui kegiatan nonton bareng dan meet & greet dengan artis Film Dilan 1991. Menghadirkan Vanesha Prescilla, pemeran Milea, Brandon Salim, pemeran Beni serta Debo Andryos, pemeran Nandan.  Kegiatan yang diadakan di Palembang Indah Mall pada Senin (4/3) ini berlangsung sangat meriah dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk bertemu idolanya. Palembang menjadi satu-satunya kota penyelenggara kegiatan ini di Wilayah Sumatera.

Baca:  Kapolresta Palembang Amankan Jalur Kendaraan Sopir Transportasi Online

Untuk mengikuti acara yang dipersembahkan khusus oleh Telkomsel ini, pelanggan diwajibkan membeli Paket MusicMAX senilai 25 ribu Rupiah melalui Aplikasi MyTelkomsel. Registrasi dapat dilakukan secara digital melalui akun Instagram @telkomselkito sekaligus repost postingan promo di Instastory. Sebanyak 50 orang terpilih berhasil melakukan registrasi untuk mengikuti acarameet & greet ini.

Baca:  APBD Palembang Ditarget Naik Rp 500 Miliar

GM Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P Utomo mengatakan, “Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia seni peran di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk bertemu langsung dengan artis idola mereka dengan cukup membeli Paket MusicMAX melalui Aplikasi MyTelkomsel.”

Film Dilan 1991 merupakan sequel dari film sebelumnya yakni Dilan 1990.  Di film ini, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) telah resmi berpacaran. Di tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah akibat masalah perkelahiannya. Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea yang khawatir dengan masa depan Dilan merasa berhak melarang Dilan untuk terlibat dalam geng motor atau hubungan mereka berakhir.

Baca:  Menhub Minta Tata Kelola Transportasi Air di Palembang Diperbaiki

 

Khusus pelanggan Telkomsel dapat menikmati layanan konten menarik dari film ini melalui UMB *500*40# atau melalui SMS dengan format REGDILAN kirim ke 99677. Pelanggan juga dapat mengikuti kompetisi meme kreatif dengan hashtag#MeetnGreet_Dilan1991

 

“Kami menyediakan layanan khusus bagi pelanggan untuk memperoleh konten menarik tentang Film Dilan 1991 ini. Tak hanya itu, kami juga menghadirkan Paket VideoMAX dengan tarif terjangkau bagi pelanggan untuk menyaksikan berbagai film dan drama baik lokal maupun internasional”, lanjut Gatot.

Dalam mendukung digital lifestyle, Telkomsel menghadirkan khusus Paket Internet VideoMAX dengan beragam pilihan tarif terbaik. Paket ini dapat digunakan pelanggan untuk mengakses layanan CATCHPLAY, HOOQ, Nickelodeon Play, VIU, dan Tribe. Kini pelanggan dapat nonton film favorit kapan saja dan dimana saja dengan Paket VideoMAX yang dapat diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363#. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pusri Beri Bantuan Masjid dan Mushola Sekitar Perusahaan

Palembang, BP Memasuki Bulan Ramadhan, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) melalui Departemen PKBL memberikan bantuan kepada 37 Masjid dan 25 ...