Home / Bisnis / Terobosan Baru, Granit Indogress Dilengkapi dengan Anti Bakteri

Terobosan Baru, Granit Indogress Dilengkapi dengan Anti Bakteri

Palembang, BP — Indogress, brand granite tile yang dikenal sebagai produk berkualitas tinggi produksi dalam negeri, membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan kemampuan dan inovasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Pada Jumat (1/3) di Hotel Arista Palembang, Indogress mengadakan acara product launching dan gathering dengan mengundang lebih dari 50 toko/partner retailnya yang berada di wilayah Sumatera Selatan.

Direktur Utama PT Asri Pancawarna John Suhanto mengatakan Indogress memperkenalkan beberapa produk serta inovasi terbaru seperti produk ukuran besar dengan ukuran 100 cm x 100 cm dan produk glazed polished yang memiliki desain exclusive menyerupai marble atau marmer alam dengan keunggulan produk yang lebih tahan gores, lebih kuat sehingga memiliki daya tahan yang lebih baik. Indogress juga memperkenalkan Modulo Series yaitu granite tile dengan bentuk Hexagonal yang sedang digandrungi oleh para arsitek dan interior desainer saat ini.

Baca:  Sebagian Bahan Pakan Ayam Impor

Terobosan baru juga diperkenalkan pada acara ini, Indogress menjadi brand granite tile pertama di Indonesia yang menawarkan produk polished (kilap) dengan aplikasi nano anti bakteri.

Disebutkannya Indogress dengan nano anti bakteri, dapat menghentikan pertumbuhan serta efektif membunuh bakteri, cocok untuk diaplikasikan dalam ruang yang membutuhkan tingkat sterilisasi tinggi dan untuk hunian yang lebih sehat.

Baca:  Daihatsu Gelar Nobar Pelanggan

Dengan begitu banyak variasi produk, Indogress mampu dengan cepat menanggapi berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan ruang hidup dan arsitektur kontemporer yang pelanggan inginkan. Untuk mempermudah distribusi dan menjaga ketersediaan stock produk, Indogress memiliki kantor perwakilan sekaligus showroom di Palembang yang terletak di Jl. Kolonel Atmo No. 1121 dan gudang yang terletak di Komp. Griya Bandara Indah No. C4-5, Jl. Tanjung Api-api, Palembang.

Seluruh produk Indogress telah memenuhi kualifikasi SNI dan dengan pengalaman serta kualitas yang mumpuni, Indogress telah mencapai kepercayaan yang besar dan digunakan dalam berbagai project commercial ataupun residential oleh beberapa developer ternama di tanah air. Di wilayah Palembang dan sekitarnya, Indogress telah dipercaya dalam beberapa proyek seperti Hotel Santika, Hotel Exelton, PTC Mall, Hotel Harper, RSUD Provinsi Sumatera Selatan, Gedung Shooting Range Jakabaring, Gedung Bowling, Trotoar Sudirman, Troatoar Sekayu, Jakabaring Sport City, Universitas Islam Negeri, dan masih banyak lagi.

Baca:  Toilet Berbayar Berikan Layanan Lebih

“Kita berharap makin banyak warga Palembang bahkan Sumsel mempergunakan produk kami karena berkualitas dan pasti unggul,” ujarnya. #hen

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Telkomsel Gelar Masak Takjil Bareng Serempak di 14 Kota Sumatera

  Palembang, BP Mengusung semangat “Sebarkan Kebahagiaan”, pada momen Ramadhan 1440H ini Telkomsel Area Sumatera menggelar BUKA PUASA bersama karyawan ...