Home / Headline / Pembangunan Jalan Kampung Pulokerto,Program Strategis TMMD Untuk Rakyat .

Pembangunan Jalan Kampung Pulokerto,Program Strategis TMMD Untuk Rakyat .

BP/ISTKegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 Kodim 0418/Palembang di Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Kota Palembang baru berlangsung. Memasuki hari ketiga Kamis ( 28/2) pelaksanaan TMMD ini mendapat kunjungan dari Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD Brigjen TNI Darmono Susastro yang di dampingi Aster Kodam III/Swj Kolonel Inf Rionardo, dan Letkol Inf Tri Aji dan Letkol Inf Yuni Hartono.

Palembang, BP

Baca:  Panti Jompo Tresna Werda Kekurangan SDM

 

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) ke 104 Brigjen TNI Darmono Susastro, SIP di Posko TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0418/Palembang, Kamis (28/2).

Dalam kedatangan Tim Masev ke Pulokerto sendiri bertujuan memantau proses pembangunan Pos Kamling Pulokerto yang dilakukan Anggota Satgas, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0418/Palembang.

Baca:  PBB Sumsel Targetkan Harga Mati 1 Fraksi di DPRD Provinsi Sumsel

Selain memantau pembangunan Po Kamling, Tim Wasev juga memantau pembangunan jalan Pulokerto menuju Kampung Sungai Rengas, Kecamatan Gandus Palembang.

Darmo menilai pembangunan jalan Kampung Pulokerto menuju Sungai Rengas dinilai merupakan program strategis untuk mensejahterakan rakyat.

Diketahui, pembangunan jalan Pulokerto sangat membantu masyarakat menuju ke Kampung ungai Rengas, Kecamatan Gandus Palembang. Sebelumnya, warga setempat harus menempuh jarak ekitar 15 KM, namun adanya pembangunan TMMD perjalanan menuju Kampung Sungai Rengan hanya berkisar 2 KM saja.

Baca:  Prabowo Gelar Kampanye Akbar di BKB

Selain itu, Darmono mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu sarana yang dilakukan TNI bersama pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.
Dia menjelaskan, banyak saran ataupun cara yang bisa dilakukan TNI dalam membantu mensejahterakan rakyat selain dari program TMMD yang dilakukan TNI angkatan darat kepada masyarakat.

“TMMD ini salah satunya banyak bentuknya dan ini bagian kecil, sebab membangun harus dimulai secara perlahan,” katanya usai melakukan kunjungan di lokasi TMMD 104 Kodim 0418/Palembang yang berlokasi di Kampung Pulokerto.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Danlanud SMH Pimpin Pantukirda Casis Tamtama Lanud SMH

Palembang, BP Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang kol Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., memimpin langsung oleh Pantukirda Casis Tamtama serta ...