Home / Headline / Arakan-arakan, Timnas All Star Bagi-bagi Kaos AN Cup

Arakan-arakan, Timnas All Star Bagi-bagi Kaos AN Cup

OKUS, BP

Pemain Timnas All Star bersama jajaran pelatih, panitia Alex Noerdin Cup dan warga setempat menggelar arak-arakan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Senin (25/2) sore.

Kali ini arak-arakan sedikit berbeda dari kabupaten/kota yang dikunjungi rombongan Alex Noerdin Cup. Kali ini, legenda Timnas Mera Putih tak berada dalam bus ataupun mobil Jeep, melainkan sepeda motor.

Supaya lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten OKUS, pemain Timnas All Star kali ini dibonceng menggunakan sepeda motor.

Start arak-arakan dimulai dari Hotel Samudra tempat pemain menginap-Jalan Lintas Ranau-Pasar Ilir-Jalan Talang Jawa-Jalan Raya Ranau-Jalan Ranau Lama-Jembatan Kuning-berakhir di Polres OKUS. Sepanjang perjalan, pemain Timnas All Star ini membagi-bagikan kaos kebesaran Alex Noerdin Cup.

Disepanjang jalan yang dilewati rombongan, warga berhamburan ke tepi jalan untuk melihat langsung mantan pemain Timnas seperti Mahyadi Panggabean, Wijay, Nasir Salassa, Herry Kiswanto, Suapri, Aris Indarto dan pemain lainnya. Pemain menyapa dan memberikan mereka kaos Alex Noerdin Cup.

“Dipakai yah, nonton pertandingan Timnas All Star di hari terakhir di OKU Selatan besok,” ujar Oktavianus kepada salah satu warga saat memberikan kaos AN Cup.

Pemain lainnya pun tampak begitu menikmati arak-arakan. Meski cuaca cukup terik, pemain tampak sangat senang karena warga setempat sangat antusias.

“Senang bisa menyapa langsung warga OKU Selatan. Mereka pun terlihat sangat senang, ini jadi kesempatan yang jarang terjadi. Kita mengajak masyarakat datang dihari terakhir pertandingan Timnas All Star di Lapangan Polres OKU Selatan, Selasa sore,” tambah Toldo.

Sementara itu, salah satu pedagang di Pasar Ilir Muaradua, Yani, mengaku sempat kaget dengan arak-arakan yang digelar panitia Alex Noerdin Cup.

Apalagi, kali ini arak-arakan terbilang cukup meriah karena melibatkan puluhan motor dan kendaraan roda empat.

“Kita juga tidak menyangka, jika yang naik motor itu adalah pemain sepakbola terkenal seperti Mahyadi, Wijay, Toldo, dan pemain Timnas dan ada juga pemain SFC,” ucapnya.

Dia berencana akan datang langsung pada pertandingan Timnas All Star, Selasa sore. Buah hatinya, Rendi sangat mengidolakan Wijay.

“Saya akan ajak anak saya buat foto bersama Wijay besok,” ujarnya.

Sekadar untuk diketahui, arakan-arakan berakhir di Lapangan Polres OKUS. Pemain Timnas All Star sempat menonton derby OKUS, antara PS OKUS A melawan PS OKUS B. Di pertandingan ini, PS OKUS A menang 2-0 dari rekan satu daerahnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Terus Bersama Warga Terdampak Kabut Asap, ACT Kembali Kirimkan Armada Bantuan

Palembang, BP--Upaya meredam kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang kembali melanda Provinsi Sumatera Selatan beberapa hari terakhir, membuat ...