Home / Headline / Babinsa Bercengkrama  Dengan Kalangan Muda Mudi di Lokasi TMMD Ke 104

Babinsa Bercengkrama  Dengan Kalangan Muda Mudi di Lokasi TMMD Ke 104

BP/ISTDi waktu senggang personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pulokerto ikut bercengkaram dengan kalangan muda mudi sekaligus menggali potensi yang bisa dikembangkan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang, Minggu (24/2).

Palembang, BP

Di waktu senggang personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pulokerto ikut bercengkrama dengan kalangan muda mudi sekaligus menggali potensi yang bisa dikembangkan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang di Kampung Sungai Rengat Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus , Kota Palembang, Minggu (24/2).

Baca:  2018, Balar Sumsel Lakukan Delapan Penelitian

Hal tersebut tidak lain dari wujud Komunikasi Sosial  (Komsos) antara Babinsa dan warga sekitar.

Untuk diketahui Kodim 0418/ Palembang kembali dan Pemkot Palembang akan menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104. Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan Kampung Sungai Rengat Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus , Kota Palembang.

Sebelum pelaksanaan TMMD yang akan dimulai 27 Februari hingga  28 Maret 2019 mendatang, terlebih dahulu akan diawali dengan kegiatan Pra TMMD.#osk

Baca:  Gubernur Sumsel Resmi Dukung Jokowi

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tiga Tahun Terbengkalai, Gedung SMP N 9 Akan Digunakan Untuk Sumber Benih Kedelai dan Jagung

PALI, BP–Tiga tahun terbengkalai, gedung sekolah yang seyogyanya diperuntukkan untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 9 Kecamatan Talang Ubi kabupaten ...