Home / Headline / Timnas All Star, ‘My Trip My Adventure’

Timnas All Star, ‘My Trip My Adventure’

OKUS, BP

Untuk menghilangkan kejenuhan pemain Timnas All Star dari padatnya pertandingan tour turnamen Alex Noerdin (AN) Cup, Ketua Panitia Penyelenggara AN Cup memboyong pemain ke tempat wisaya yang sangat terkenal di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) yakni Danau Ranau.
Pemain meninggalkan Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pukul 10.00, Kamis (22/2). Tim pun tiba di Wisma Pusri Danau Ranau pukul 15.30. Meski menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dengan medan yang cukup sulit untuk dua kendaraan besar bus pemain.
Rasa lelah pun langsung terbayarkan, saat sudah masuk kawasan Danau Ranau yang berada di perbatasan Kabupaten OKUS Sumatera Selatan dengan perbatasan Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung.
Pemain yang tinggal di Wisma Pusri Danau Ranau, tepat di pinggiran danau, membuat megahnya gunung Seminung terlihat dengan sangat jelas.

Saat baru tiba, seakan tidak ada lelahnya, beberapa pemain pun langsung menghampiri tepi danau. Beberapa pemain memilih melihat warga setempat memancing. Tapi ada juga pemain yang langsung mandi di danau, seperti Wijay, Bayu Martha, dan Djunaidi. Keseruan perjalanan Timnas pun berlanjut
Jumat (22/2) pagi, dimana tim menyeberangi Danau Ranau.
“Hari ini kita berkesempatan menyeberangi Danau Ranau dan mengunjungi tempat wisata pemandian Air Panas,” ucap Wijay, Jumat (22/2).
Panitia telah menyiapkan tiga buah kapal untuk pemain dan panitia. Dua kapal mengangkut pemain dan satu kapal membawa panitia.
Pemain tampak menikmati perjalanan menyeberangi Danau Ranau. Bahkan, sang Pelatih Kepala Nasir Salassa memilih berada di atas kapal untuk lebih merasakan sensasi perjalanan. Selama perjalanan, pemain pun terus mengabadikan dengan berfoto.
Setelah tim menyeberangi danau dan tiba di kaki Gunung Seminung, perbatasan Lampung Barat, Desa Kota Batu, tepatnya dipinggiran Danau Ranau, terdapat genangan air danau yang dipisahkan dibuat dalam kolam karena memiliki rasa hangat berbeda.
Disini pemain tampak santai menikmati keindahan alam. Beberapa panitia memilih memancing.
“Kita sangat menikmati perjalanan dan wisata ini,” kata eks SFC ini.
Dia bersama rekan-rekannya, memang sangat semangat saat diajak berlibur ke Danau Ranau. Pemain memang butuh refreshing, apalagi tour memang masih menyisakan enam kabupaten/kota lagi.
“Minggu kita sudah bertanding lagi, besok kita fokus pada pertandingan melawan tim OKUS,” ucapnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menjadi Relawan Paling Lama di DDV Sumsel, Ini Suka Duka Reza

Palembang, BP–Hari Relawan Internasional diperingati setiap 5 Desember setiap tahunnya. Adanya peringatan Hari Relawan Internasional, sebagai bentuk apresiasi atas kekuatan ...