Home / Headline / Dandim 0418/Palembang Singgung  Kegiatan TMMD Ke 104 di Pulokerto di Rakernis TA 2019

Dandim 0418/Palembang Singgung  Kegiatan TMMD Ke 104 di Pulokerto di Rakernis TA 2019

BP/IST
Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang yang juga satgas V ke 104 Letkol Inf Honi Havana, M.MDS saat tampil dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) TA. 2019, yang dilaksanakan secara bersamaan oleh Staf Perencanaan (Sren) dan Staf Umum Kodam II/Swj, yakni ; Staf Operasi (Staf Ops), Staf Intel, Staf Personil (Staf Pers), Staf Logistik (Staf Log) dan Staf Teritorial (Staf Ter) yang tersebar di wilayah Garnizun Palembang. Kamis (21/2).

Palembang, BP

Baca:  BNNP Sumsel Gelar Upacara Perayaan Puncak HANI Tahun 2018.

Kodam II/Swj kembali menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) TA. 2019, yang dilaksanakan secara bersamaan oleh Staf Perencanaan (Sren) dan Staf Umum Kodam II/Swj, yakni ; Staf Operasi (Staf Ops), Staf Intel, Staf Personil (Staf Pers), Staf Logistik (Staf Log) dan Staf Teritorial (Staf Ter) yang tersebar di wilayah Garnizun Palembang. Kamis (21/2)

Baca:  9 Balon DPD RI Asal Sumsel Belum Penuhi Syarat

Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang yang juga satgas V ke 104 Letkol Inf Honi Havana, M.MDS tampil dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) TA. 2019.

Dalam rakernis tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang yang juga satgas V ke 104 Letkol Inf Honi Havana, M.MDS sempat menyinggung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104. Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan Kampung Sungai Rengat Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus , Kota Palembang dimana penyelenggaranya adalah Kodim 0418/ Palembang  dan Pemkot Palembang akan menggelar

Baca:  Mularis Janji Kerja Cepat, Selesaikan Sengketa Perbatasan Tegal Binangun

Sebelum pelaksanaan TMMD yang akan dimulai 27 Februari hingga  28 Maret 2019 mendatang, terlebih dahulu akan diawali dengan kegiatan Pra TMMD.

Dandim 0418/Palembang Letkol info Honi Havana memastikan persiapan acara pembukaan TMMD ke 104 di Kampung Sungai Rengas Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang telah dilakukan.

“Pembukaan TMMD tanggal 26 Februari, di dermaga Dishub di Pulokerto inilah, tempat yang paling layak untuk upacara pembukaan dan akan dibuka oleh pak Walikota Palembang H Harnojoyo  dihadiri pejabat TNI dan Pemkot Palembang, kita ingin menampilkan yang terbaik, disamping seremoni pembukaan , ada juga bakti sosial baik itu pemberian sembako, pengobatan masal, sunatan masal dan ada hiburan untuk masyarakat,” katanya.osk

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penjaga Malam Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk

Palembang, BP Seorang penjaga malam, Indra Cahya,(35)  warga Jl. KH Wahid Hasyim Lorong Terusan Palembang ditemukan tewas dengan luka tusuk ...